BadLanders, Game Battle Royale Dengan Grafis Memukau Dari NetEase

in , , , ,
NetEase BadLanders
NetEase BadLanders

Sukses dengan game-game Battle Royale sebelumnya seperti Knifes Out dan Rules of Survival, NetEase kini merilis BadLanders. Game Battle Royale dengan konsep baru yang memiliki grafis yang memukau. NetEase selaku sang Developer sekaligus Publisher game ini, mereka juga terkenal dengan game-game mobile yang terbilang berkualitas.

Mulai dari game game hasil garapan milik mereka seperti Life After, Identity V, dan yang terbaru adalah EVE Echoes. Game tersebut kebanyakan memiliki konsep sama seperti game-game online yang ada pada Platform PC. Meskipun hanya rilis pada platform Mobile, game hasil garapan mereka bisa kita bilang cukup menjanjikan.

Badlanders sendiri sudah dalam Closed beta pada hari ini. Jika kalian tertarik kalian bisa mendownload game ini pada platform digital Playstore, IOS Store, atau kalian bisa langsung ke situs resminya. Game ini mereka janjikan akan mempunyai elemen survival dan loot dengan bumbu menstrim yaitu Battle Royale. Meskipun genre Battle Royale sudah hilang kejayaanya, Net Ease sepertinya tetap ingin mencoba kembali pada genre ini.

Gameplay Dari Game BadLanders

Pengembang BadLanders (NetEase) Punya Kerja Sama Dengan Blizzard dan Mojang

Mungkin belum banyak yang tau kalau NetEase sendiri mempunyai gandengan kerja sama dengan para publisher game ternama seperti Blizzard dan Mojang. Kerja sama tersebut membuat para gamer mobile menjadi percaya dengan NetEase, karna sejauh ini game game buatan mereka belum ada yang mempunyai Micro Transaction yang tidak masuk akal layaknya game-game mobile era ini.

Closed beta tersebut mereka umumkan melalui Akun Fans Page resmi milik Badlanders itu sendiri. Meskipun baru saja rilis, game ini sudah kebanjiran gamer mobile terutama bagi gamer tempat asal publisher tersebut yaitu China. Seperti yang kita tau game ini masih dalam tahap Closed beta yang mana game ini masih perlu banyak pengembangan lagi, agar nantinya lebih banyak fitur dan mekanisme kedepanya.

NetEase BadLanders
NetEase BadLanders

Untuk saat ini mari kita tunggu saja fitur dan mekanisme apa saja kah yang akan melengkapi game ini kedepanya. Semoga game-game Mobile kedepanya akan lebih menjanjikan dan lebih berkualitas layaknya game yang ada pada platform lainya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini