Bertahan Satu Bulan, Akhirnya Assassin’s Creed Odyssey Berhasil di Bobol Oleh Cracker!

Bertahan Satu Bulan, Akhirnya Assassin's Creed Odyssey Berhasil Di Bobol Oleh CPY! Gamedaim

Pembajakan sebuah game besar memang sudah banyak terjadi. Seperti halnya yang baru-baru ini terjadi. Walaupun belum rilis, akhirnya Hitman 2 berhasil di bobol, padahal game ini rilis tepat 2 hari lagi. Tapi sudah berhasil dibobol oleh cracker. Padahal, sudah menggunakan software keamanan ‘Denuvo‘. Tentu tidak ada sistem yang akan aman di dunia ini.

Semua keaman bisa dijebol oleh seorang hacker yang sangat ahli. Nah, berbicara mengenai hal itu, game Assassin’s Creed Odyssey sebelumnya menjadi game paling tidak bisa dijebol oleh para cracker. Tapi, pada akhirnya game ini berhasil dijebol oleh sekelompok cracker bernama CPY. Walaupun mereka belum mengambil langkah baru, karena Irdeto lagi sensitif terhadap para kelompok pembajakan game seperti CPY.

Bertahan Satu Bulan, Akhirnya Assassin's Creed Odyssey Berhasil Di Bobol Oleh CPY! Game

Irdeto sendiri adalah salah satu perusahaan terbesar yang bertujuan untuk membasmi para pembajak game. Tapi, tidak terpengaruh dengan ancaman tersebut, CODEX yang merupakan salah satu tim cracker ternama sudah mulai melakukan aksi pembajakan lagi akhir-akhir ini. Hanya dalam kurun waktu hitungan hari, mereka sudah merilis beberapa versi bajakan dari game yang menggunakan versi Denuvo. Sungguh hal yang menarik.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini

0 points
Upvote Downvote