BeritaRumor

Rumor: Assassin’s Creed Terbaru akan Bersetting di Era Viking?

Mengawali debutnya sebagai franchise penerus dari Prince of Persia yang sangat menjanjikan, Assassin’s Creed sayangnya saat ini sudah terasa seperti franchise berbeda dari awal debutnya. Walaupun kualitasnya semakin hari semakin solid, namun ciri khas dari Assassin’s Creed sendiri sudah semakin mereda.

Tapi setidaknya, seri Origins dan Odyssey yang dirilis Ubisoft berhasil menawarkan banyak perombakan revolusioner untuk franchise ini. Banyak sekali para fans yang ingin merasakan Assassin’s Creed yang membawakan ciri khas original diawal debutnya.

Bocoran, assassin's creed terbaru akan bersetting di era viking

Banyak sekali yang menunggu perilisan seri terbaru dari Assassin’s Cred ini, namun nampaknya Ubisoft akan menjeda selama satu tahun lagi sebelum siap merilis game terbarunya. Berbicara mengenai game terbaru ini, rumornya mengindikasikan kalau seri Assassin’s Creed akan mengambil setting di Jepang atau Italia.

Saat ini, rumor di Jepanglah yang semakin menguat setelah rumor di Italia sempat dibantah oleh sumber dalam sebelumnya. Namun, tak menutup kemungkinan bahwa Assasssin’s Creed terbaru ini memiliki setting yang berbeda dari prediksi-prediksi tersebut. Seperti setting di era Viking yang sepertinya kembali diindikasikan lewat game terbaru The Division 2.

Bocoran, assassin's creed terbaru akan bersetting di era viking

Dalam game terbaru milik Ubisoft tersebut, sebagian pemain menemukan easter egg berupa poster “Valhalla” yang memperlihatkan sosok Viking dengan benda bulat menyerupai Apple of Eden di tangannya. Tentu saja poster ini hanya sebatas dekorasi in-game yang mungkin tidak memiliki arti apa-apa.

Tapi perlu kalian ketahui, kalau Ubisoft terkadang sering memasukkan easter egg yang mengaitkan beberapa seri game mereka. Rumor ini pun sebelumnya sempat beredar setelah concept artist Assassin’s Creed Odyssey kemarin. Michele Nucera, memperlihatkan concept artwork yang kemungkinan akan digunakan untuk Assassin’s Creed Ragnarok.

Bocoran, assassin's creed terbaru akan bersetting di era viking

Kabarnya memang mengatakan kalau Ubisoft sudah mematikan proyek yang masih sebatas persiapan ini, tapi tidak menutup kemungkinan saat ini mereka sedang mempersiapkan proyek tersebut. Terlebih lagi, bukan Ubisoft jika tak memberi kejutan bagi para fans yang sudah menunggu cukup lama untuk franchise raksasa Assassin’s Creed.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications