Alasan Kenapa Wraith Laris Manis di Apex Legends!

in , , , , ,
Alasan Kenapa Wraith Laris Manis Di Apex Legends! GD

Apakah kalian berpikir bahwa Hitbox di Apex Legends itu setara atau memiliki sesuatu yang sama semua? Jika iya, kalian berarti sudah salah selama ini. Nah, baru-baru ini pemain Apex Legends sedang membicarakan Legends Wraith dan Lifeline yang digadang-gadang memiliki nilai plus tersendiri daripada legends lainnya. Tahukah kalian? Ternyata mereka memiliki hitbox yang kecil dan membuatnya sulit untuk di bunuh.

Belum lagi Wraith memiliki ability yang mendukungnya untuk terus survive di battle dan situasi yang kurang menguntungkan. Ini sangat berbeda dengan Gibraltar dan Caustic. Bahkan kedua legends ini memiliki proposi badan yang besar dan hitbox yang besar juga. Ini yang menyebabkan banyak pemain merasakan lebih mudah menghindari peluru menggunakan Wraith ketimbang Gibraltar atau Caustic.

Alasan Kenapa Wraith Laris Manis Di Apex Legends!

Logikanya, di Apex Legends, semakin besar karakter kita, akan semakin mudah untuk membunuh karakter tersebut. Ada seorang Youtuber yang bernama SookieSpy membuat konten yang menginfokan hal ini lebih lanjut dan menjelaskan karakter apa saja yang memiliki hitbox kecil atau besar. Ternyata, hal ini langsung ditanggapi oleh Respawn community manager.

Jayfresh menanggapi postingan ini yang mempermasalahkan hitbox, dirinya mengatakan bahwa timnya sadar dan sedang mendiskusikan keadaan saat ini. Mereka berjanji akan segera memperbaiki hal ini. Mereka memiliki statistik hero usage dan mereka tahu bahwa lebih banyak orang yang lebih memilih Legends kecil dari pada Legends besar. Bagaimana menurut anda? Enakan yang kecil atau besar nih Hitboxnya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan