Tencent Berencana Rilis Apex Legends di China!

in
Tencent Berencana Akan Rilis Apex Legends Di China! Gamedaim

Tencent baru-baru ini dikabarkan tengah membicarakan hal series dengan EA mengenai judul game yang sedang naik daun tidak lain dan tidak bukan Apex Legends untuk masuk ke china menurut seseorang yang mengetahui langsung hal ini. Lalu apakah hal ini akan terjadi? Kita semua tahu bahwa developer Apex Legends juga menginginkan Apex Legends hadir di pasar China.

Mungkin saja pembicaraan Tencent dan EA akan membuahkan hasil nantinya. Terlebih lagi, Apex Legends kini telah memiliki lebih dari 50 juta pemain hanya dalam satu bulan perilisannya. Kurang cocok jika di China juga tidak dirilis. Terlebih, China adalah salah satu pasar game terbesar di dunia.

Nah, pembicaraan EA dan Tencent untuk Apex Legends beriringan dengan kebijakan China terbaru yaitu untuk mengakhiri pembekuan sembilan bulan untuk menyetujui lisensi game baru. Karena hal ini, publisher di Cina diwajibkan untuk menyerahkan pada pihak yang berwenang untuk ditinjau dulu sebelum di pasarkan.

Terlebih lagi game-game battle royale lainnya yang sudah berhasil Tencent rilis di China seperti PUBG dan Fortnite malah sukses besar. Jadi, kemungkinan Apex Legends juga akan rilis disana nantinya. Hal ini sendiri bisa dilihat prestasi-prestasi yang diraih Apex Legends sebagai game baru yang paling fenomenal saat ini. Bagaimana nantinya? Mari kita tunggu konfirmasi dari pihak EA ataupun Tencent sendiri.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan