Menjanjikan, Seorang Pemain Apex Legends Bocorkan Ability dari Octane!

Menjanjikan, Seorang Pemain Apex Legends Bocorkan Ability Dari Octane! Gamedaim

Sebelumnya beredar rumor tentang bocoran dua karakter baru yang akan hadir di Apex Legends yang bernama Wattson dan Octane. Tapi, sayangnya pada saat itu kita hanya mengetahui nama-nama Legend tersebut. Menariknya, kini muncul lagi bocoran baru berupa gambar yang memperlihatkan nama, bentuk, dan ability yang dimiliki oleh Octane.

Dilansir dari seorang pengguna Reddit, Voeno, dia berhasil mendapat gambar Octane tersebut lewat source code di game. Bocoran gambar yang Voeno perlihatkan bisa kalian lihat di bawah ini. Jika dilihat, Octane sendiri adalah Legend yang berfokuspada gerakan yang cepat dan dinamis. Untuk saat ini, hanya itulah bocoran mengenai Legend yang dirumorkan akan muncul ini.

Menjanjikan, Seorang Pemain Apex Legends Bocorkan Ability Dari Octane! Ability

Tahukah kalian? Ability pertama Octane adalah Swift Hand. Kemampuan ini bersifat pasif, jadi akan selalu aktif. Swift Hand membuat Octane selalu meregenerasi darahnya tiap waktu saat tidak terkena serangan. Lalu, ability kedua bernama Adrenaline Junkie dan bisa diaktifkan saat menekan tombol Tactical.

Ketika Adrenaline Junkie aktif, Octane akan bergerak lebih cepat 30 persen selama 6 detik dan tidak akan dipengaruhi oleh debuff Slow seperti asap beracun dari Caustic. Namun, kalian harus kehilangan 10% dari HP kalian. Untuk ultimate, Octane bisa melontarkan setiap penggunanya ke udara. Tentu dengan hadirnya bocoran ini, semakin menguatkan rumor tentang hero baru Apex Legends. Jadi, mari kita tunggu kehadiran mereka.

Tinggalkan Balasan