CEO Respawn: Apex Legends Akan Punya Battle Pass Nantinya!

CEO Respawn Apex Legends Akan Punya Battle Pass Nantinya! Gamedaim

Baru-baru ini CEO Respawn Entertainment mengumumkan bahwa Apex Legends telah memiliki lebih dari 50 juta pemain hanya dalam satu bulan setelah perilisannya. Walaupun begitu, masih sangat sulit untuk mengalahkan saingannya yang juga game battle royale free-to-play seperti Fortnite. Respawn harus mengupdate konten-konten terbaru agar para pemain tidak beralih hati ke game-game battle royale lainnya.

Salah satu hal yang membuat para pemain Fortnite masih sangat setia adalah konten Battle Pass yang semakin hari semakin menarik. Karena hal tersebut, masih banyak sekali para pemnain Fortnite yang belum memainkan Apex Legends yang fenomenal ini. Oleh karena itu, Apex Legends kini butuh konten Battle Pass untuk kedepannya.

Nah, berbicara mengenai hal tersebut, baru-baru ini CEO Respawn – Vince Zampella menjawab pertanyaan ini melalui cuitan twitter resmi milik dirinya. Ia menjawab bahwa mereka akan menghadirkan konten battle pass untuk pertama kalianya di Apex Legends nanti. Ia dan teamnya sedang bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut. Tentu ini akan sangat menarik sekali untuk kita tunggu.

Tinggalkan Balasan