BeritaPlaystationPS2PS3

Anthony Mackie Dapatkan peran di Serial Live-Action Twisted Metal

Selama seminggu belakangan ini, game buatan Sony bernama Twisted Metal kembali menjadi perbincangan hangat bagi kalangan Gamer. Sempat kedatangan rumor game terbaru, Sony rupanya tidak berhenti sampai situ saja. Pasalnya, Twisted Metal pun ikut kedatangan adaptasi Live-Action pertama dengan Anthony Mackie sebagai salah satu Cast. Bakal seperti apa jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Bagi kalian veteran console PlayStation 1 pastinya masih ingat dengan game yang satu ini. Twisted Metal adalah game Vehicle Combat yang mengangkat kisah Crime Action dengan unsur brutal. Pada game ini, kita akan disajikan dengan kendaraan unik lengkap skill persenjataan yang mematikan. kalian bisa saja mempunyai kekuatan khusus seperti Listrik, Flame Thrower, bahkan Peluncur Roket.

Anthony Mackie Akan Perankan “John Doe” pada Live-Action Twisted Metal

Pada awalnya, serial Live-Action dari Twisted Metal pernah mengalami kebocoran pada bulan Januari 2021 yang lalu. Tetapi, baru hari ini lah kita kedatangan kabar baru soal perkembangan produksinya. Melalui Informasi yang kami peroleh lewat situs Variety Report, aktor bernama Anthony Mackie telah resmi ikut meramaikan produksi Live-Action Twisted Metal sebagai salah satu Cast.

Bagi kamu penggemar komik MARVEL, tentunya tahu dengan sang Anthony Mackie. Yup, aktor ini sebelumnya sempat populer karena peran pentingnya sebagai “Falcon” pada Franchise film MCU. Untuk serial terbaru tersebut, Anthony akan memerankan John Doe atau biasa disebut sebagai “smart-ass milkman”, yang mana menjadi salah satu karakter Misterius pada cerita game Post-Apocalyptic Twisted Metal.

Sony Masih Punya Segudang Proyek Adaptasi yang Lain

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, serial Twisted Metal Live-Action akan ditulis langsung oleh sang legenda Rhett Reese dan Paul Wernick. Mereka berdua adalah orang yang bertanggung jawab atas cerita pada kedua film Deadpool. Mengingat gamenya juga sama-sama memiliki unsur Dark Humor dan unsur dewasa, memilih mereka sebagai penulis tentunya menjadi keputusan yang sangat tepat.

Sayangnya, belum ada informasi lanjut tentang kapan tepatnya Serial Twisted Metal ini akan mereka rilis. Sepertinya SONY masih ingin merahasiakan proyeknya karena mereka juga sedang fokus dengan Live Action The Last of Us. Meskipun begitu, Sony akan memberikan beberapa Judul baru dari game mereka yang akan dijadikan Film dan Serial TV. Hal ini sudah terbukti lewat wawancara mereka yang sempat tersebar beberapa waktu yang lalu.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications