Meledak, Among Us Jadi Game Ketiga Paling Ramai di Steam!

in , , , ,
Meledak, Among Us Jadi Game Ketiga Paling Ramai Di Steam! Gamedaim
Among Us | PC Gamer

Among Us adalah game besutan Innersloth yang tengah booming saat ini. Padahal, game tersebut sebenarnya sudah mereka rilis sejak tahun 2018 lalu. Tak disangka-sangka, secara tiba-tiba game tersebut malah meledak dan banyak dimainkan oleh orang-orang. Ini tentu tak luput dari gameplay-nya yang begitu unik nan seru.

Sebelumnya, Among Us juga sukses mendapatkan 1,5 juta pemain baru menurut pengumuman terbaru dari Innersloth melalui akun twitter mereka. Mereka pun berhasil memecahkan rekornya sendiri untuk jumlah total pemain yang bermain secara bersamaan.

Among Us kembali pecahkan rekor terbaru!

Meledak Among Us Jadi Game Ketiga Paling Ramai Di Steam
Among Us | Steam – Kotakgame.com

Sontak, hal ini membuat server dari game tersebut overload dan membuat sang pengembang perlu menambah server baru untuk menampung semua pemain tersebut. Hal ini pun kembali terbukti lewat rekor yang Among Us capai lewat platform PC melalui Steam.

Dimana Among Us telah memecahkan rekor sebagai game ketiga paling ramai di Steam mengalahkan game lainnya seperti PUBG, Fall Guys, hingga GTA V. Menurut data terbaru, setidaknya ada 300 ribu pemain aktif memainkannya setiap hari lewat Steam.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Resmi Conan Unconquered

Bagi kamu yang belum tahu, dalam game ini kita akan bermain secara online bersama orang lain ataupun teman sendiri. Setidaknya, harus ada 4 sampai 10 orang yang bermain secara bermaan. Yang mana 1-2 orang pemain akan berperan sebagai seorang penjahat dan membunuh pemain-pemain lainnya secara diam-diam dan tidak ketahuan.

Among Us sudah dapat kamu mainkan melalui PC ataupun Mobile!

Meledak Among Us Jadi Game Ketiga Paling Ramai Di Steam
Among us | Steam

Sedangkan sisanya akan berperan sebagai orang baik, yang mana harus menyelesaikan berbagai misi yang telah tersedia. Untuk memenangkan game, bagi pemain yang berperan baik haruslah menyelesaikan berbagai misi ataupun menemukan sang pemain yang berperan sebagai seorang penjahat.

Menariknya adalah, mau itu pemain yang berperan sebagai seorang penjahat ataupun baik akan bersatu dan saling tidak tahu menahu. Alhasil, membuat pemain yang tidak tahu menahu tersebut saling menuduh satu sama lain, sampai benar-benar sang penjahat mereka temukan.

JANGAN LEWATKAN •
Recca Esport Juarai The BeyondGodlike CS:GO

Saat ini, kamu sudah dapat memainkan Among Us lewat platform Mobile secara gratis dan PC melalui Steam dengan harga IDR 33 ribu saja. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game satu ini? Berikan komentar mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini