All Might dari My Hero Academia Dipastikan Hadir di Jump Force!

All Might Dari My Hero Academia Dipastikan Hadir Di Jump Force!

Sebelum perilisannya di berbagai platform, game besutan Bandai Namco yaitu Jump Force dapat respon yang sangat positif dari para fans. Namun sayangnya, setelah rilis, game ini menerima beberapa kendala teknis yang membuat para fans sedikit kecewa akan hal itu.

Tak hanya itu, Jump Force juga berhasil dibajak oleh sekelompok cracker dihari pertama perilisannya. Ya, meskipun penjualan dari Jump Force sendiri terbilang sangat tinggi. Tapi tetap saja, masih banyak sekali masalah yang menghampiri hingga saat ini.

All Might Dari My Hero Academia Dipastikan Hadir Di Jump Force!

Beruntungnya Bandai Namco tidak menutup mata dan tengah berupaya untuk menyempurnakan kualitasnya, termasuk juga dengan menghadirkan 9 karakter DLC yang akan dirilis mulai bulan Mei mendatang. Sebelumnya kita telah diberi bocoran mengenai 9 karakter DLC tersebut. Namun, belum ada kepastian dari Bandai Namco sendiri.

Tapi tenang, karena baru-baru ini Bandai Namco mengumumkan karakter baru lagi yang sesui dengan bocoran datamine. Karakter terbarunya sendiri tidak lain adalah All Might dari My Hero Academia. Mengingat My Hero Academia adalah salah satu seri anime terpopuler saat ini.

All Might Dari My Hero Academia Dipastikan Hadir Di Jump Force!

Terlebih lagi, Midoriya telah duluan ikut bergabung di Jump Force. Hal ini tak menutup kemungkinan bahwa Bakugo juga akan ikut bergabung di Jump Force nantinya. Mulai bulan April ini, serangkaian update gratis akan hadir di Jump Force.

All Might Dari My Hero Academia Dipastikan Hadir Di Jump Force!

Mulai dari fitur Clan, Vertex Event, kostum avatar baru, Online Link Mission, Raid Boss Event dan stage baru yaitu World Tournament Arena. Jadi, bisa dipastikan bahwa All Might benar-benar akan hadir di Jump Force bulan Mei mendatang. Game nii sendiri sudah bisa kalian mainkan di berbagai platform.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan