Alasan Garena Mengganti Nama Karakter Adam dan Eve

in
Garena Mengganti Nama Adam Dan Eve
Garena Mengganti Nama Adam Dan Eve | ff.garena.com

Ada dua karakter yang pertama kali rilis di Free Fire yaitu Adam dan Eve. Setelah sekian lama Adam dan Eve hadir di Free Fire, Garena memutuskan untuk mengubah nama 2 karakter ini. Berita tersebut cukup mengagetkan bagi pecinta Free Fire.

Pertanyaan yang pertama terlintas “Apa penyebab Garena mengubah nama dua karekkter ini”?. Nah, dari pada kamu tambah penasaran, mendingan kamu simak terus ulasan mengenai alasan kenapa Garena mengganti nama Adam dan Eve.

BACA JUGA :

Nama Baru Adam dan Eve

Dalam kitab suci, nama Adam dan Hawa merupakan manusia pertama kali di bumi dan dulunya Free Fire menggunakan nama ini karena Adam dan Eve juga merupakan karakter pertama dalam game Free Fire. Jadi, penyebab Garena merubah nama Adam dan Eve untuk mengindari hal-hal yang bisa menyinggung umat beragama.

Garena resmi mengubah nama Adam manjadi Primis dan Eve menjadi Nulla. Banyak pemain yang mengapresiasi keputusan Garena karena peduli terhadapa umat beragama. Namun ada juga pemain yang sudah nyaman dengan nama Adam dan Eve.

Primis dan Naula

Primis Dan Naula
Primis Dan Naula | Free Fire

Meskipun nama kedua karakter ini berubah, namun hal itu tidak berdampak pada gameplay Free Fire. Hal itu dikarenakan kedua karakter ini hanya berganti nama saja namun dari segi skill karakter tidak ada perubahan sama sekali.

Primis dan Naula merupakan karakter default Free Fire, pastinya jika kamu pemain Free Fire mengetahui tentang karakter ini. Primis dan Naula tidak memiliki skill sama sekali, namun dia bisa berganti warna kulit sesuai keinginanmu. Karena tidak memiliki skill membuat dua karakter ini jarang digunakan oleh pemain.

Nah, apakah kamu sudah mendapat jawaban penyebab Garena mengubah nama dua karekter tersebut?

Cukup sekian informasi mengenai alasan Garena mengganti nama Adam dan Eve. Nah, jika kamu tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini