PlayStation 5 Jadi Rilis Konsol PlayStation Tersukses Sepanjang Masa!

in , ,
Playstation 5 Jadi Rilis Konsol Playstation Tersukses Sepanjang Masa! Gamedaim
Playstation 5 | GSMArena

Hype tentang PlayStation 5 memang sudah terbangun sejak tahun lalu. Namun, kondisi pada saat itu tidaklah seperti sekarang. Yang mana, masih dalam keadaan normal dan kita semua menikmati waktu tanpa takut adanya terkena virus layaknya sekarang seperti COVID-19.

Namun siapa sangka, pandemi yang tengah terjadi ini malah menjadi kartu AS dari kedua kubu yang memang pada dasarnya telah menyiapkan konsol next-gen mereka. Dalam masa seperti ini, pihak Microsoft maupun Sony pun telah sukses besar meluncurkan konsol mereka ke pasaran.

PlayStation 5 adalah rilis PlayStation tersukses!

Meskipun, pada dasarnya, tidak semua berjalan lancar seperti rencana awalnya, namun tetap saja, antusiasme para fans terhadap peluncuran konsol ini pun sangatlah besar. Ini pun terbukti lewat pengumuman yang Sony lakukan lewat akun Twitter resmi mereka. Yang mana, mereka mengatakan bahwa perilisan PS5 sukses besar.

Meskipun tidak memberikan detail lebih lanjut, mereka berani memastikan bahwa PlayStation 5 adalah rilis konsol PlayStation tersukses sepanjang masa. Lebih lanjut, lewat cuitan tersebut mereka juga mengatakan bahwa mereka mengalami kendala tentang ketersediaan stock dari konsol tersebut.

Sony siap re-stock PlayStation 5!

Playstation 5 Jadi Rilis Konsol Playstation Tersukses Sepanjang Masa
Playstation 5 | Youtube

Kabar baiknya, mereka pun kini tengah mempersiapkan re-stock dari PlayStation 5 untuk tahun 2021 nanti. Mereka pun meminta bantuan gamer untuk mengecek ketersediaan PlayStation 5 ke toko terdekat, agar mereka dapat melalukan re-stock ulang sebelum tahun 2020 berakhir.

PlayStation 5 sendiri saat ini sudah Sony luncurkan secara global. Meskipun, hanya tersedia untuk beberapa region saja saat ini. Sayangnya, Indonesia adalah salah satu negara dengan keterlambatan rilis konsol next-gen ini. PS5 baru tersedia di Indonesia pada bulan Januari 2021 mendatang.

Tertarik untuk membelinya? Berikan tanggapan mu ya.

source: Jagatplay

Berikan Nilaimu untuk konten ini