BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Alan Wake Remastered Tuju Nintendo Switch

Masih dalam pembahasan studio Remedy Entertainment, seperti biasa kita akan membicarakan soal game terbarunya Alan Wake Remastered. Meskipun saat ini pihak studio telah mengumumkan sequel terbarunya, mereka tetap bersikeras untuk merilis Alan Wake Remastered ke prangkat Nintendo Switch. Lantas, kapan kira-kira game tersebut akan rilis? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Versi Remaster dari Alan Wake dirilis pada tanggal 5 Oktober 2021 lalu. Seri ini menjanjikan perubahan visual mulai dari peningkatan Texture, Shadow yang lebih Dinamis, serta pencahayaan yang lebih realistis. Tidak hanya itu saja, mereka juga menambahkan fitur 4K Resolution Support bagi pengguna PC maupun Konsol. Sementara itu, mereka tidak lupa merilis gamenya bersamaan dengan 2 DLC ikonik yaitu The Signal dan The Writer.

Remedy Umumkan Versi Nintendo Switch Dari Alan Wake Remastered

Pada infomasi yang kami dapatkan melalui video perayaan Anniversary ke-12, Sam Lake selaku Creative Director game ini secara resmi mengumumkan versi Nintendo Switch dari Alan Wake Remastered. Seperti yang terlihat, seri tersebut baru akan rilis pada bulan Juni mendatang. Dari sini, ia juga memberikan informasi bahwa game tersebut hanya akan hadir secara Digital saja dan bukan versi Fisik.

Selain berita Alan Wake Remastered di Switch, Lake juga memastikan bahwa pengembangan Alan Wake 2, yang dijadwalkan rilis tahun depan masih berjalan dengan baik. Sayang, ia mengaku belum bisa menunjukkan informasi lebih lanjut pada musim panas ini. “Untuk membuat demo atau trailer yang tepat dan dipoles membutuhkan banyak usaha, dan butuh beberapa bulan kerja yang bisa memakan waktu produksi,” kata Lake dalam video tersebut.

Alan Wake 2 Unjuk Beberapa Tampilan Concept Art Baru

Selain itu, ia mengatakan bahwa “Remedy sedang memiliki momentum, dan kami ingin memastikan untuk terus menciptakan yang terbaik dan menjadi yang terdepan bagi game survival horror Remedy. Sebagai gantinnya, ia memberikan sedikit cuplikan baru atau detail visual dari game tersebut.

Selagi menunggu, maka tidak ada salahnya untuk mencoba versi sebelumnya. Jadi, Alan Wake Remastered sudah tersedia melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Nintendo Switch. Seperti biasa, pengguna PC, dapat membeli game ini lewat halaman Epic Games Store secara Exclusive. Bagaimanakah menurut kalian sudah siap untuk berpetualang pada mimpi buruk lagi?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment