Akun Twitter Prince of Persia Muncul, Hoax atau Bukan?

in
Prince Of Persia Thumbnail
Prince Of Persia Thumbnail | Ubisoft

Bisa dibilang, Prince of Persia adalah salah satu franchise yang paling ditunggu-tunggu kelanjutannya. Bagaimana tidak, sudah bertahun-tahun waralaba game ini tak terdengar lagi.

Beberapa tahun belakangan, berbagai rumor mengenai game tersebut selalu mencuat. Namun, tetap saja itu masih sebatas rumor saja dan selalu hilang di telan waktu. Nah, sekarang rumor mengenai kehadiran game terbaru dari Prince of Persia kembali mencuat ke permukaan.


Ubisoft Buat Akun Twitter Prince of Persia

Kemarin, beberapa pengguna Twitter menyebut bahwa Ubisoft telah membuat akun Twitter Prince of Persia. Hal ini diperkuat dengan sebuah email recovery yang mengarah ke domain Ubisoft.

Ini jelas memperlihatkan bahwa Ubisoft nampaknya tengah berniat mengerjakan Prince of Persia. Belum lagi dalam waktu dekat ini Ubisoft akan menggelar acara pengganti E3 2020 bertajuk Ubisoft Forward.

Dalam event tersebut, Ubisoft mungkin akan memberikan beberapa informasi terkait Assassin’s Creed Valhalla atau Watch Dogs Legion. Namun, bisa saja Ubisoft juga mengumumkan seri terbaru dari Prince of Persia.


Rumor ini Belum Tentu Benar

Sejatinya, rumor mengenai kehadiran Prince of Persia adalah hoax. Beberapa menyadari bahwa seri terbaru dari game ini tidak mungkin datang dalam waktu dekat. Terlebih, Ubisoft juga tengah sibuk mengembangkan Assassin’s Creed Valhalla dan Rainbow Six Quarantine.

Belum lagi bahwa penggemar Prince of Persia sudah berkali-kali mendapatkan rumor terkait game tersebut. Namun, informasi tentang kehadiran seri terbaru dari game ini masih bisa kalian nantikan.

Sebab, Ubisoft memiliki kesempatan yang cukup besar untuk mengumumkan beberapa game baru di acara mereka nantinya.


Kalian bisa berharap bahwa kehadiran akun Twitter dari Prince of Persia menjadi sebuah tanda bahwa seri terbaru dari game ini akan segera hadir.