BeritaResmi

Akihiro Suzuki Ingin Kerjakan Game Star Wars Musou

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Akihiro Suzuki ingin kerjakan game Star Wars musou.

Informasi ini pertama kali muncul melalui wawancara eksklusif JPGAMES.DE dan Eurogamer dengan Akihiro Suzuki. Jika kalian tertarik dengan game-game Koei Tecmo, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Akihiro Suzuki Ingin Kerjakan Game Star Wars Musou

Berbicara kepada JPGAMES.DE, Akihiro Suzuki menyebutkan bahwa timnya sering berdiskusi tentang IP mana yang ingin mereka kerjakan. “Dalam tim pengembang, banyak IP dan karya yang berbeda telah diangkat,” kata Suzuki. “Ini semata-mata pendapat saya sendiri, tetapi keinginan saya adalah untuk crossover Star Wars.”

“Saya juga penggemar serial Star Wars dan saya yakin kami memiliki banyak orang di perusahaan yang akan senang mendengar hal ini. Tetapi dalam hal apakah itu mungkin jika itu datang – bola kristal saya tidak mengatakan apa-apa!” kata Suzuki kepada Eurogamer.

Suzuki juga mengungkapkan harapannya untuk franchise Dynasty Warriors di masa depan, khususnya bagaimana peralihan generasi konsol dapat berdampak untuk game masa depan.

“Saya ingin dapat meningkatkan rasa medang perang melalui penggambaran yang lebih realistis, terutama melalui representasi visual dan gerakan individu (AI) dari setiap prajurit,” kata Suzuki. “Juga, jika kita dapat membuat banyak orang bermain secara online secara bersamaan, itu akan menyenangkan.”

Lucasfilm Games Baru Saja Mengumumkan 3 Game Star Wars Baru

Pengembangan ketiga game tersebut sudah dimulai dan respawn entertainment saat ini mencari talenta berbakat untuk bergabung dengan tim mereka. “kami adalah penggemar berat star wars dan kami senang bekerja sama dengan lucasfilm games pada judul-judul baru yang ingin kami buat selama bertahun-tahun,” kata zampella. “jika anda ingin membuat game star wars yang hebat, anda harus datang untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan kami. ”
Image Credit: Electronic Arts (EA)

EA dan Lucasfilm Games telah mengumumkan tiga game baru berlatar Star Wars yang akan dikembangkan oleh Respawn Entertainment. Vince Zampella (Pendiri Respawn Entertainment) akan mengawasi fase baru hubungan EA dan Lucasfilm Games ini.

Pengembangan ketiga game tersebut sudah dimulai dan Respawn Entertainment saat ini mencari talenta berbakat untuk bergabung dengan tim mereka.

“Kami adalah penggemar berat Star Wars dan kami senang bekerja sama dengan Lucasfilm Games pada judul-judul baru yang ingin kami buat selama bertahun-tahun,” kata Zampella. “Jika Anda ingin membuat game Star Wars yang hebat, Anda harus datang untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan kami.”

Related Posts

Leave Comment