BeritaAndroidiOSMobileResmi

4 Game Mobile Studio Onoma Ditutup

Studio Onoma telah mengumumkan bahwa 4 game mobile mereka, Deus Ex GO, Space Invaders: Hidden Heroes, Arena Battle Champions, dan Hitman Sniper: The Shadows, akan ditutup pada tanggal 4 Januari 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Studio Onoma melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game mobile, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

4 Game Mobile Studio Onoma Ditutup, Kenapa?

Beberapa game mobile Studio Onoma akan dihapus secara permanen dari toko aplikasi pada awal tahun 2023. Judul-judul seperti Deus Ex GO, Space Invaders: Hidden Heroes, Arena Battle Champions, dan Hitman Sniper: The Shadows akan ditutup pada tanggal 4 Januari 2023.

Game-game tersebut akan dihapus dari Google Play dan Apple App Store pada tanggal 1 Desember 2022. Setiap pemain yang sebelumnya melakukan pembelian dalam aplikasi disarankan untuk menggunakannya sebelum tanggal 4 Januari 2023 karena tidak akan ada pengembalian uang.

Studio Onoma juga menekankan bahwa pemain saat ini bahkan tidak akan dapat mengakses game-game tersebut setelah tanggal 4 Januari 2023.

Masih tidak jelas apakah hal yang sama akan terjadi pada judul-judul studio lainnya, seperti Hitman GO, Lara Croft GO, dan Hitman: Sniper.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications