3 Tahun Rilis, Nioh Sudah Terjual 3 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

in
3 Tahun Rilis Nioh Sudah Terjual 3 Juta Kopi Di Seluruh Dunia GD
Skyegrid Media

Berawal dari mencoba-coba membuat game Action-RPG ala Dark Souls, siapa sangka bahwa Team Ninja dan Koei Tecmo berhasil melahirkan sebuah franchise baru untuk industri game lewat Nioh. Memulai debutnya pada tahun 2017 lalu, Nioh saat ini dapat dikatakan sebagai salah satu game terbaik besutan Koei Tecmo maupun Team Ninja.

Karena kesuksesan itu, Team Ninja dan Koei Tecmo siap menghadirkan seri kedua dari Nioh sendiri yang akan dirilis pada tahun ini. Game satu ini pun sudah dipastikan 90% rampung, mengingat sebentar lagi mendekati jadwal rilisnya.

Tak hanya itu saja, kabar baiknya adalah seri pertama Nioh berhasil menembus penjualan 3 juta kopi di seluruh dunia.

Nioh terjual 3 juta kopi di seluruh dunia!

Informasi terakhir mengenai penjualan gamenya sendiri diumumkan pada bulan Februari tahun lalu, dimana Nioh pada saat itu sudah berhasil mencapai 2,5 juta kopi.

Yosuke Hayashi, pemimpin developer Team Ninja belum lama ini memberikan informasi menarik lewat sesi wawancara dengan Eurogamer, dimana timnya akan membuat sebuah seri yang didedikasikan untuk PlayStation 5 nanti.

Nioh 2 akan rilis di platform selain PlayStation?

3 Tahun Rilis Nioh Sudah Terjual 3 Juta Kopi Di Seluruh Dunia
Dailysocial

Ini merupakan hal yang sama seperti yang mereka lakukan untuk Nioh, dimana seri ini didedikasikan untuk PlayStation 4 sebelum akhirnya game tersebut juga dirilis untuk platform lain. Sedikit informasi, Nioh 2 sendiri rencananya akan dirlis secara eksklusif untuk PlayStation 4 pada 13 Maret 2020 mendatang.

Bukan hal mustahil bahwa Nioh 2 nanti juga akan rilis di platform PC seperti seri sebelumnya. Namun, belum ada informasi lebih lanjut sampai kapan seri kedua dari Nioh ini akan eksklusif di PlayStation. Mungkin setelah satu atau dua tahun setelah perilisannya nanti. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini?