Berita

Selama 10 Tahun Menghilang dan Dinyatakan Meninggal, Taunya Gadis ini Main Game di Warnet

Main game di warnet memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Daripada bermain game di rumah dan dianggap beban keluarga oleh bokap dan nyokap, tidak ada salahnya pergi ke warnet dan memainkan game favorit. Namun, kisah yang dialami oleh wanita asal China ini cukup berbeda dan terbilang sangat ekstrem.

Gadis bernama Xiao Yun ini menghabiskan waktunya selama 10 tahun tinggal di warnet dan bermain game di sana. Padahal selama itu, orang tuanya mencarinya kemana-mana, sampai di titik dirinya dianggap sudah meninggal dunia. Hingga pada akhirnya, Xiao Yun sedang pw bermain game online di warnet dan bekerja di sana.

Gadis Menghilang 10 Tahun, Ditemukan Main Warnet

Ilustrasi cewek gamers
Ilustrsai | istimewa

Kisah tersebut dibagikan oleh akun Instagram @fakta.jenius. Berdasarkan keterangan postingan tersebut, pihak kepolisian dan pihak keluarga menganggap jika Xiao Yun telah meninggal dunia. Karena sejak pergi dari rumah, ia tidak pernah memberikan kabar sehingga keluarganya tidak mengetahui keberadaannya.

Gadis ini ditemukan oleh saudaranya saat dirinya tengah asyik main game Crossfire di sebuah warnet setelah sepuluh tahun menghilang. Bahkan dirinya juga bekerja di warnet tersebut demi menyambung hidup.

Mengutip dari berbagai sumber, Xiao Yun memutuskan pergi dari rumahnya di Provinsi Zhejiang, China bagian Timur pada tahun 2005 silam. Alasannya karena ia kerap berselisih dengan kedua orang tuanya.

Sejak saat itu, Ziao Yun pun pergi ke warnet dan bermain game online CrossFire sepanjang hari di warnet. Karena keasyikan, Xiao Yun pun jadi candu dan tidak pernah pulang ke rumahnya.

Karena khawatir dengan keadaan putri mereka, orang tua Xiao Yun membuat laporan kehilangan ke polisi. Akan tetapi, proses pencarian dan penyelidikan pihak kepolisian hanya sia-sia saja. Karena keberadaan Xiao Yun tidak ditemukan.

Sementara itu, Xiao Yun semakin kecanduan dengan bermain game tersebut. Ibaratnya warnet tersebut sudah menjadi rumah utamanya. Makan, tidur, main, buang air, dilakukan di warnet tersebut.

Untuk menyambung hidupnya, Xiao Yun memperoleh uang dari sedekah teman-temannya di warnet tersebut. Selain itu, untuk menambah uang lagi, ia bekerja sebagai operator dari warnet tersebut.

Xiao Yun menggunakan identitas dan akun palsu saat bermain game tersebut menjadi alasan keberadaannya tidak diketahui. Karena pemalsuan identitas yang telah dilakukannya, kepolisian mendenda Xiao Yun 1.000 yuan atau sekitar Rp 2 juta.

Baca Juga:

Komentar warganet

https://www.instagram.com/p/CQOYcn2N0nD

Sontak saja, kisah Xiao Yun ini menarik perhatian warganet. Banyak yang merasa terheran-heran dengan kegigihan hati wanita tersebut. Tak sedikit juga menyebut jika Xiao Yun adalah the real anak warnet yang sebenarnya.

The real anak warnet👏,” kata @nizar.fzry.

Mungkin dia gak nyaman sama kondisi di rumah nya,” tulis akun @dimasfathurkamil.

Dia telah menemukan passionnya:kerja d warnet supaya bs maen game👏👏,” komentar @mikaelamaria_m.

Lagi nge game masuk ke isekai keknya itu. Keluar lagi 10 tahun kemudian,” tutur @himurade.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.