Berita

Kocak, Bocah ini Kesakitan Saat Disunat Sambil Fokus Push Rank Mobile Legends

Sunat adalah prosedur wajib bagi laki-laki muslim di seluruh dunia. Biasanya sunat dilakukan pada saat masih bocah, kira-kira usia 7-13 tahun. Karena tidak tahu rasanya bagaimana dan juga pengaruh orang sekitar yang menakut-nakuti, banyak anak-anak yang ketakutan ketika ingin disunat. Maka dari itu, banyak cara supaya rasa sakit saat sunat tidak terasa, salah satunya yaitu dengan bermain game.

Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan bocah yang sedang mengikuti acara sunat masal di Masjid Al-Amanah, Kav Bulak Permai, Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, pada Minggu (27/6/2021) menjadi viral di media sosial.

Bocah Disunat Sambil Push Rank

Ilustrasi mobile legends 1
Ilustrasi mobile legends | tekid

Dalam video akun Instagram @info_ciledug, pada Minggu (27/6/2021) itu, tampak seorang bocah laki-laki yang mengenakan baju koko putih panjang sedang mengikuti acara sunat masal oleh dua orang petugas medis. Selain itu, bocah itu ada juga ibunya yang sedang mendampingi dan seorang pria yang sedang merekam.

Bocah itu berusaha menahan rasa sakit saat disunat sambil asyik bermain game online Mobile Legends di ponsel miliknya. Meski demikian, bocah itu tetap merasa kesakitan dan menjerit histeris meski ponsel berada di tangannya.

Aduh, aduh, aduh, aduh, jangan sakit om. Udah, udah ya, aduh,” teriaknya yang merasa kesakitan.

Sementara itu, pria yang sedang merekam berusaha mengalihkan perhatian bocah itu untuk tetap fokus bermain game sekaligus menenangkannya.

Awas mati tu ngepush. Towernya lihatin, tuh kan.. Towernya,” kata pria itu.

Karena tak kuasa menahan rasa sakit, terlihat ia sampai mengeluarkan air mata. Hingga akhir video, bocah itu tetap berteriak menahan rasa sakit saat petugas medis melaksanakan tugasnya.

Komentar Warganet

https://www.instagram.com/p/CQnv5lsHBZF

Sontak saja video tersebut menjadi viral dan menarik perhatian banyak wargant. Beragam komentar warganet menghiasi kolom komentar postingan Instagram tersebut. Banyak yang merasak terhibur melihat bocah tersebut.

Jangan jangan ini bocah yang tadi siang afk dari team gw😔,” tulis akun @nuel301.

Pantesan pada turun level tdi yg main ML.. ada yg AFK bro 😂😂,” komentar @boyabdullah05.

Pelajaran yang bisa kita petik dari video di atas. Kalau kalian sedang rank, terus dapet team yg noob. Jangan di hujat. Positif thinking aja, mungkin lg dsunat 🥺,” kata akun @rulydhrm_.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications