Tutorial

Begini Cara Top Up Light Chaser dengan Mudah

Light Chaser adalah sebuah game di platform Mobile yang dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 4. Tidak heran bahwa game satu ini menawarkan grafis yang memanjakan para pemainnya.

Grafis cukup fantastis inilah yang menjadi salah satu daya tarik utama dari game satu ini. Terlepas dari itu semua, Light Chaser juga merupakan game MMORPG seperti pada umumnya, hanya saja dengan beberapa fitur berbeda di dalamnya.

Light Chaser juga miliki sistem microtransactions di dalamnya. Nah, kali ini Gamedaim akan memberitahukan kamu cara untuk top up game tersebut. Penasaran? Begini Cara Top Up Light Chaser dengan Mudah! Cek di bawah ini.

Begini Cara Top Up Light Chaser dengan Mudah


Kamu sedang mencari cara untuk melakukan Top Up Light Chaser? Cukup ikuti langkah-langkah yang kami berikan di bawah ini.

Total Waktu: 10 menit

Buka Unipin

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka situs resmi dari Unipin. Kemudian cari Voucher Unipin.Begini cara top up light chaser dengan mudah buka unipin

Nominal

Setelah itu, kamu akan dialihkan ke menu selanjutnya. Yang mana kamu diharuskan untuk mengisi nominal yang kamu inginkan.Begini cara top up light chaser dengan mudah nominal

Pembayaran

Selanjutnya kamu akan beralih ke halaman menu pembayaran. Pembayaran ini dapat kamu lakukan lewat berbagai cara seperti ATM, Gopay, Ovo, Dana, Alfamart, Indomaret dan lainnya, pilihlah satu.Begini cara top up light chaser dengan mudah pembayaran

Top Up

Terakhir, kamu hanya harus mungunjungi situs resmi dari game tersebut. Masuklah ke menu Top Up, dan gunakan Voucher Unipin yang telah kamu beli sebelumnya.

Nah, Itulah Cara Top Up Game Light Chaser dengan Mudah. Setelah melakukan pembayaran dan lainnya, uang virtual yang kamu inginkan akan langsung masuk beberapa menit setelah itu melalui Email atau Nomor HP yang kamu isi sebelumnya.

Apakah kamu tahu? Masih banyak sekali Tutorial & Tips Game yang belum kami berikan kepada kamu semua. Untuk mengetahui hal tersebut lebih lanjut, cukup kunjungi Gamedaim selalu ya.

source: Unipin

Related Posts

Leave Comment