Pokemon GO: Cara Bermain di PC

bluestacks-user_pokemongo

bluestacks-user_pokemongo

 

Gamediam.com – Banyak orang yang sudah bermain Pokemon Go sekarang, game eksklusif augmented reality ini, membuat orang harus berjalan mengelilingi daerah sekitar mereka demi mendapatkan pokemon yang bertebaran. Game yang seperti ini, biasanya tidak akan rilis di PC.

Tapi kali ini beda, kamu bisa memainkan game Pokemon GO di PC, menggunakan emulator tanpa harus menggendong PC anda ke lokasi yang ada pokemonnya.

Terimakasih kepada Youtuber Travis D, yang telah membuat video tutorial (di bawah) dan rician instruksi tentang bagaimana agar bisa bekerja. Pada dasarnya yang Kamu harus lakukan adalah mengunduh aplikasi BlueStack. Kamu bisa download aplikasinya disini. tTpi tidak sesederhana itu. Kamu harus mempunyai akses root supaya kamu bisa menginstall aplikasi yang bisa mempalsukan loksai GPS kamu, sehinggga kamu bisa mengambil inti gerakan Pokemon GO.

Kalau Kamu ingin berpindah lokasi, Kamu harus keluar dari permainan dan reload ulang GPS faker. Menggunakan emulator tidak perlu berjalan keliling kota sehingga merusak hal yang menarik dari game ini.

Dibutuhkan beberapa tweak supaya berjalan, meskipun kadang-kadang crash. Walau game ini gratis, ini jelas bertentangan dengan persyaratan layanan Pokemon Go. Jika Kamu tertarik memainkan Pokemon Go di PC, silahkan lihat video dibawah ini :

Diedit oleh: Alfryan Irgie

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

MARI KITA DISKUSIKAN