TutorialAndroidiOSMobilePC

Fertilizer Salesperson Genshin Impact, Cara Menyelesaikan World Quest Inazuma

Bagi kamu yang tidak tahu, Fertilizer Salesperson merupakan salah satu world quest yang ada di Genshin Impact. World Quest ini pertama kali muncul di pembaruan 2.1. Namun, Traveler rupanya tidak bisa menemukan di mana world quest ini berada.

Nah, tentu banyak Traveler yang bertanya-tanya mengenai cara memecahkan misi yang satu ini. Untuk itu, Gamedaim Tutorial hadir dan akan memecahkan dilema yang tengah dirasakan oleh para pemain.


Fertilizer Salesperson Genshin Impact

Fertilizer salesperson
Genshin impact

Berdasarkan informasi yang beredar, Fertilizer Salesperson merupakan salah satu world quest yang ada di Inazuma. miHoYo selaku developer sendiri mengumumkan misi tersebut di v2.1. Namun, saat artikel ini di tulis belum ada informasi mengenai kehadiran dari World Quest tersebut di Inazuma.

Bagaimanapun juga, konten v2.1 akan diluncurkan seiring waktu. Namun, belum ada tanda-tanda bahwa World Quest tersebut akan rilis. Akibatnya, banyak Traveler yang mencoba untuk mencari tahu tentang Fertilizer Salesperson di Genshin Impact ini. Adapaun, beberapa Traveler mencoba menebak apa yang tengah terjadi.

Beberapa waktu yang lalu, game ini menawarkan komisi Sales Specialist Inazuma yang bisa kamu ambil dari Vahid di Syavushi Bakshes Shoppe di Ritou. Di dalamnya, Traveler harus membantu Vahid membuat beberapa pupuk dan kemudian mempelajari cara penggunaannya dari Konda Densuke di Konda Village.

Nah, ini adalah salah satu komisi yang berhubungan dengan Fertilizer Salesperson di Genshin Impact. Kemungkinan besar, World Quest ini akan berhubungan dengan Vahid. Walau begitu, belum ada informasi lanjutan akan hal ini.


Cara Menyelesaikan Misi Ini

Genshin impact v2. 1
Genshin impact v2. 1

Untuk menyelesaikan misi Fertilizer Salesperson di Genshin Impact, kalian bisa mengikuti beberapa langkah yang akan kami bagikan berikut ini. Sebelum itu, pastikan kamu menyimaknya sampai habis yah.

  1. Berbicara dengan Iwata
  2. Kembali berbicara dengan dirinya di kemudia hari
  3. Kalahkan beberapa musuh seperti Large Cryo Slime, Electro Slime
  4. Berbicara dengan Iwata
  5. Pergi ke tempat Gorou berada
  6. Temui Kaushik
  7. Berbicara denganya
  8. Pergi ke tempat Alrani berada

Nah, itulah pembahasan mengenai Fertilizer Salesperson di Genshin Impact. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan yah Traveler.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.