Cara Unbind Akun PUBG Mobile dari Facebook dengan Mudah!

Cara Unbind Akun PUBG Mobile Dari Facebook Dengan Mudah! Gamedaim

PUBG Mobile adalah game bertema battle royale paling populer di Indonesia. Ya, popularitas dari PUBG Mobile sendiri bisa mengalahkan popularitas dari Mobile Legends. PUBG Mobile sendiri memiliki fitur login yang beragam. Mulai dari akun Gmail atau pun Facebook. Kebanyakan para pemain PUBG Mobile menggunakan fitur Facebook untuk memiliki akun PUBG Mobile.

Namun sayangnya, mereka tak tahu cara keluar dari akun Facebook tersebut. Oleh karena itu, kali ini Gamedaim Tips akan memberikan kalian sebuah cara untuk mengatasi masalah ini. Bagaimana caranya? Beginilah cara Unbind Akun PUBG Mobile dari Facebook dengan Mudah! Cek di bawah ini.

Cara Unbind Akun PUBG Mobile dari Facebook dengan Mudah!

Time needed: 30 minutes.

Bagaimanakah Cara Unbind Akun PUBG Mobile dari Facebook dengan Mudah? Gampang, kali ini Gamedaim Tutorial akan memberikan sebuah langkah-langkah untuk hal ini. Kalian hanya harus mengikuti langkah-langkah yang kami berikan di bawah ini. Bagaimana caranya? Beginilah Cara Unbind Akun PUBG Mobile dari Facebook dengan Mudah! Menurut Gamedaim.

  1. Masuk ke Facebook

    Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah masuk ke dalam akun Facebook yang langsung terhubung ke game PUBG Mobile kalian.Cara Unbind Akun PUBG Mobile Dari Facebook Dengan Mudah! Masuk Facebook

  2. Masuk ke Setting dan Privasi

    Langkah kedua yang harus kalian lakukan adalah masuk ke dalam menu Setting dan Privasi. Yang berada di bagian paling bawah dan masuk ke menu Setting secara langsung.

  3. Masuk ke Pengaturan Aplikasi dan Website

    Langkah ketiga yang harus kalian lakukan adalah masuk ke dalam pengaturan aplikasi dan website. Nah, setelah itu kalian akan diarahkan ke lama selanjutnya.
    Cara Unbind Akun PUBG Mobile Dari Facebook Dengan Mudah! App Dan Website

  4. Login With Facebook

    Langkah keempat yang harus kalian lakukan adalah masuk ke fitur Login With Facebook. Nanti kalian akan diarahkan ke laman yang berisi game-game atau aplikasi yang kalian hubungkan.Cara Unbind Akun PUBG Mobile Dari Facebook Dengan Mudah! Login With Facebook

  5. Selesai

    Langkah kelima yang harus kalian lakukan adalah memilih game PUBG Mobile dan lakukan remove secara langsung. Setelah remove, otomatis akun PUBG Mobile kalian telah ter-unbind dari akun Facebook kalian.Cara Unbind Akun PUBG Mobile Dari Facebook Dengan Mudah! Unbind


Nah, Itulah Cara Unbind Akun PUBG Mobile dari Facebook dengan Mudah. Ya, kalian hanya harus mengikuti langkah-langkah yang kami berikan di atas. Terlebih lagi, caranya sangat mudah untuk kalian ikuti. Setelah itu, akun PUBG Mobile kalian tidak akan lagi terhubung dengan akun Facebook kalian. Masih banyak sekali Tutorial PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

5/5 (4 Reviews)

Tinggalkan Balasan