Beginilah Cara Setting Terbaik di Free Fire!

in ,
Beginilah Cara Settingan Terbaik Di Free Fire! Gamedaim

Melalui Seri Tulisan Gamedaim Guide, kali ini kami akan memberitahukan kalian cara “Setting Terbaik di Free Fire” atau cara“Setting Terbaik di Free Fire“. Ya, karena kami rasa masalah ini juga termasuk salah satu hal yang paling sering dicari oleh pemain Free Fire di Indonesia. Terlebih lagi, ini akan sangat membantu kalian untuk mendapatkan Booyah di game Free Fire.

Game Free Fire sudah tidak dipungkiri bisa menyaingi kepopuleran PUBG Mobile. Karena, banyak sekali orang yang mencoba memainkan game ini dan alhasil ketagihan hingga tak bisa lepas. Game bergenre Battle Royale ini tidak bisa dipungkiri lagi bahwa memiliki komunitas yang sangat aktif. Jadi tidak heran banyak sekali yang memerlukan tips-tips Free Fire.

Nah kali ini kami akan memberikan kalian tips atau cara Setting Terbaik di Free Fire. Terlebih lagi settingan ini akan membuat kita mudah sekali mendapatkan Booyah di Free Fire. Tidak hanya itu, settingan ini juga akan memudahkan kalian bergerak dan lainnya. Lalu, bagaimanakah cara Settingan Terbaik di Free Fire? Beginilah Cara Setting Terbaik di Free Fire! Cek di bawah ini.

Beginilah Cara Setting Terbaik di Game Free Fire, Auto Menang!

Time needed: 30 minutes.

Bagaimanakah Cara Setting Terbaik di Free Fire? Gampang, kalian hanya harus mengikuti settingan yang kami berikan di bawah ini. Terlebih lagi, caranya gampang banget, gaperlu ribet pokoknya. Settingan ini dijamin akan membuat kalian menang dengan mudah di Free Fire. Bagaimana caranya? Beginilah Cara Setting Terbaik di Free Fire! Menurut Gamedaim.

  1. Settingan Dasar

    Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mengatur pengaturan dasar terlebih dahulu. Ingat, settingan pertama ini tergantung dengan spesifikasi smartphone yang kalian punya. Jika lumayan tinggi, kalian bisa memakai grafis yang Ultra ataupun Standart jika memang memungkinkan. Tapi, untuk HP RAM 1 GB kami sarankan menggunakan Smooth agar tidak lag saat bermain nanti.Beginilah Cara Settingan Terbaik Di Free Fire! Settingan Dasar

  2. Settingan Control

    Langkah kedua yang harus kalian lakukan adalah mengatur settingan Control terlebih dahulu. Untuk settingan bidik, kalian pilih opsi Default saja. Jika kalian ingin mudah mendapatkan headshot, pilih kontrol penuh. Tapi ingat, ini akan sangat sulit digunakan. Kami sarankan memakai opsi Default saja agar lebih mudah menembak.Beginilah Cara Settingan Terbaik Di Free Fire! Settingan Control

  3. Settingan Sensitivitas

    Langkah ketiga yang harus kalian lakukan adalah mengatur settingan sensitivitas. Ya, untuk ini, kalian gunakan saja semuanya sekitaran angka 40-an. Jika anda menggunakan diatas 50, maka jarak yang ditampilkan pun akan semakin menyempit. sehingga posisi lawan kita tidak bisa melihatnya dari kejauhan. Lebih jelasnya, kalian bisa melihat gambar di bawah ini.Beginilah Cara Settingan Terbaik Di Free Fire! Settingan Sensitivitas

Nah, Itulah Cara Setting Terbaik di Free Fire. Tentu dengan menggunakan settingan tersebut kalian akan sangat mudah menembak ataupun bergerak kemana-mana dengan bebas. Kelebihannya adalah kalian akan mendapatkan booyah dengan mudah mulai sekarang. Masih banyak sekali Tutorial Free Fire yang belum kami berikan. Jadi, selalu pantau Gamedaim ya.