Beginilah Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game di Android dengan Mudah!

in ,
Beginilah Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game Di Android Dengan Mudah! Gamedaim

Pada era sekarang, banyak sekali game-game yang awalnya hanya tersedia di platform konsol, namun kini malah beralih ke platform Mobile. Terutama untuk perangkat Android. Terlebih lagi, semakin hari, game-game yang dirilis di Android memiliki spesifikasi yang cukup tinggi.

Biasanya, bagi para gamer yang memiliki kapasitas RAM HP dibawah 2GB akan merasakan kendala atau lag saat bermain game. Apalagi bila Android kalian terlalu banyak menginstall aplikasi sosial media dan game-game lainnya. Tentu itu akan sangat memberatkan Android kalian.

Alhasil, game yang kalian mainkan akan secara langsung Lag seketika. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, kali ini Gamedaim Tutorial akan memberi kalian sebuah cara untuk mengatasi hal yang sangat sering terjadi ini. Terlebih lagi, caranya sangat mudah untuk kalian ikuti.

Kalian hanya harus mendownload sebuah Aplikasi di PlayStore. Setelah itu, kalian tidak akan merasakan Lag kembali saat bermain game kesukaan kalian di Android. Lalu, bagaimana caranya? Beginilah Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game di Android dengan Mudah! Cek di bawah ini.

Download Dr. Booster Terbaru

Beginilah Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game di Android dengan Mudah!

Time needed: 30 minutes.

Bagaimanakah Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game di Android dengan Mudah? Gampang, kali ini Gamedaim Tutorial akan memberitahukan kalian langkah-langkah-nya. Kalian hanya harus mengikuti langkah-langkah yang kami berikan di bawah ini. Setelah itu, kalian tidak akan merasakan kendala Lag kembali saat bermain game di Android. Beginilah Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game di Android dengan Mudah! Menurut Gamedaim.

  1. Install Aplikasi Dr. Booster

    Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mengunduh dan menginstall Aplikasi Dr. Booster. Lebih mudahnya, kalian bisa mengklik link download yang sudah kami berikan di atas.Beginilah Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game Di Android Dengan Mudah! Install Game Booster

  2. Pilih Game

    Langkah kedua yang harus kalian lakukan adalah memilih game yang akan kalian mainkan. Jika game yang kalian ingin mainkan tidak muncul, kalian bisa pilih tanda + Add untuk menambahkan aplikasi atau gamenya. Beginilah Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game Di Android Dengan Mudah! Pilih Game

  3. Selesai

    Langkah ketiga yang harus kalian lakukan adalah mengklik sebuah icon yang sudah disediakan. Setelah itu, otomatis Aplikasi Dr. Booster akan otomatis mengoptimalkan perangkat Android kalian.Beginilah Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game Di Android Dengan Mudah! Mulai


Nah, Itulah Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game di Android dengan Mudah. Jika cara di atas masih kurang, kalian bisa melakukan setting di dalam yang akan kalian mainkan. Seperti setting Low grafis hingga membersihkan RAM atau Cache smartphone kalian. Setelah itu, kalian tidak akan mengalami masalah Lag lagi saat bermain game Android. Masih banyak sekali Tutorial Game yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini