Tutorial

Beginilah Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends dengan Mudah!

Apakah kalian pernah mengalami kendala dalam bermain game Mobile Legends? Jika pernah, pasti salah satu kendala tersebut adalah “LAG”. Ya, Lag adalah salah satu masalah yang sangat sering dialami oleh para pemain. Selain ngeselin, masalah satu ini mengganggu kita dalam bermain. Seperti patah-patah hingga sulit untuk bergerak dan lainnya.

Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan kalian solusi untuk mengatasi Lag tersebut. Selain mempermudah segala hal, saat bermain Mobile Legends, kalian tidak akan mengalami patah-patah ataupun sulit bergerak kembali. Terlebih lagi, caranya mudah banget. Bagaimana caranya? Beginilah Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends dengan Mudah! Cek di bawah ini.

Beginilah Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends

Bagaimanakah Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends dengan Mudah? Gampang, kalian hanya harus mengikuti tutorial yang akan kami berikan di bawah ini. Terlebih lagi, tutorial ini sangat mudah untuk kalian ikuti. Dengan begitu, kalian akan bermain Mobile Legends tanpa kendala apapun. Bagaimana caranya? Beginilah Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends dengan Mudah! Menurut Gamedaim.

Total Time: 30 menit

Gunakan Aplikasi Game Booster

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah menggunakan Aplikasi Game Booster yang sudah tersedia di PlayStore. Aplikasi ini akan membantu meningkatkan performa dari smartphone kalian. Bahkan, kalian akan bisa memainkan Mobile Legends di jaringan 3G ataupun RAM 1 GB.

Gunakan Jaringan 4G LTE

Langkah kedua yang harus kalian lakukan adalah menggunakan Jaringan 4G LTE. Tapi, kami sarankan kalian untuk menggunakan Wifi agar lebih stabil saat bermain. Terlebih lagi, jaringan cepat di Indonesia belum masuk ke semua tempat.

Bersihkan Aplikasi Yang Sedang Berjalan

Langkah ketiga yang harus kalian lakukan adalah menghapus semua aplikasi yang memberatkan smartphone kalian. Jika bisa, tutup semua aplikasi kalian terlebih dahulu sebelum memainkan Mobile Legends. Ya, ini bertujuan agar Smartphone kalian tidak terlalu berat atau panas nantinya.

Bersihkan Cache Smartphone Anda

Langkah keempat yang harus kalian lakukan adalah membersihkan Cache atau sampah smartphone kalian. Tidak hanya itu, kami sarankan kalian membersihkan juga sampah di RAM kalian. Setelah itu smartphone kalian akan di mode perfoma yang tinggi.

Setting Grafis Mobile Legends

Langkah terakhir yang harus kalian lakukan adalah mengubah settingan grafis di Mobile Legends. Ya, ini sangat berpengaruh sekali kepada performa game kalian. Kami sarankan, bagi kalian yang memiliki spesifikasi cukup rendah, memakai settingan Low atau Medium dan jangan menggunakan settingan High ya teman-teman.

Nah, Itulah Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends dengan Mudah. Kalian hanya harus mengikut tutorial yang kami berikan diatas. Menariknya, cara tersebut sangat gampang untuk kalian ikuti. Dijamin, jika mengikuti tutorial diatas, Mobile Legends kalian tidak akan Lag kembali. Masih banyak sekali Tutorial Mobile Legends yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu pantau Gamedaim ya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications