ML
Mobile LegendsTutorial

Malu Lose Streak? Begini Cara Hide History Mobile Legends Terbaru 2022

Ketika seseorang mengalami lose streak secara brutal, atau bahkan kalah total, maka cara hide history ML 2022 menjadi pilihan atau solusinya.

Saat ini sudah ada yang namanya cara hide History ML 2022, dimana ketika seorang pemain melakukannya, maka jajaran cerita pertandingan jadi tidak terlihat. Bukan kita yang tak dapat melihat history tersebut, namun adalah mereka para pemain yang mengunjungi profil kita.

Bagi yang memang tidak suka memperlihatkan history, entah karena penuh dengan yang namanya kekalahan atau sebaliknya, ini akan cocok. Sekarang ada banyak sekali pemain game besutan Moonton ini yang yang tengah mencari bagaiaman cara melakukannya.

Apakah kamu adalah salah satu yang mencari metode untuk meng-hide history Mobile Legends? Yahaha. Jika akun kamu sangat banyak mengalami Lose Streak, bahkan dalam beberapa minggu terakhir, mungkin hidden story bisa jadi solusinya. Maka dari itu, yuk simak.

Mengapa Harus Cara Hide History ML 2022?

Sebagai pemain, mungkin kamu akan merasa sangat tidak nyaman jika sembarangan pemain lain mengakses profil kamu. Bukan hanya itu, ketika mereka mengakses profil kamu, mereka akan menemukan catatan pertandingan yang hancur alias lose streak. Jadi inilah alasannya.

Oleh karena itulah ada banyak pemain Mobile Legends yang ingin menyembunyikan hasil pertandingan dari hero-hero yang mereka gunakan pada tampilan profil. Termasuk kamu mungkin. Nah tidak usah risau jika demikian, karena kini fitur hide story sudah ada resmi.

Moonton sendiri secara resmi membawa fitur atau cara hidden story ML 2022 yang tadinya harus dilakukan dengan sebuah trik. Penasaran atau memang mau mencobanya? Simak.

Cara Hide History ML 2022 (Mobile Legends)

Untuk menyembunyikan semua catatan pertandingan terbaru atau total semuanya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

Gratis

 

Sekitar 15 Menit

  1. 1
    Login
    Langkah pertama, tentu kita harus masuk ke dalam game Mobile Legends. Silahkan kamu hidupkan smartphone kamu terlebih dahulu, kemudian langsung akses game Mobile Legends dan login akun aktif kamu.
  2. 2
    Masuk Pengaturan
    Ketika sudah masuk ke dalam game, sekarang kamu bisa membuka bagian pengaturan dalam game Mobile Legends. Bagi kamu pemain baru, fitur tersebut dapat kamu buka pada bagian di pojok kanan atas menu lobby.
  3. 3
    Masuk ke Opsi Privasi
    Pada semua bagian menu pengaturan, pilih tab Privasi yang ada di paling bawah.
  4. 4
    Sembunyikan Riwayat
    Pada bagian yang di klik, kemudian kamu bisa menggeser bagian atau fitur Sembunyikan Riwayat yang tadinya nonaktif menjadi aktif.
  5. 5
    Selesai
    Sekarang history atau hasil pertandingan kamu sudah tersembunyi dan sudah tidak bisa dilihat sama sekali oleh pemain lain yang mengunjungi profil akun.
Apakah artikel ini membantu mu?

Sekarang, kamu sudah bisa melihat melalui akun teman kamu atau akun second. Dan akan terbukti bahwa cara hide history ML 2022 benar-benar bekerja. Semoga dengan begini, kamu tidak perlu merasakan insecure lagi dengan pemain lain atau para teman-teman mabar kamu.

Baca juga:


Demikian tadi adalah informasi terkait cara hide history ML 2022 dari Gamedaim. Kalau ada pertanyaan atau hal lainnya yang ingin kamu sampaikan, bisa tuliskan aja ke kolom komentar yang tersedia. Jangan lupa juga untuk mampir ke Dafunda Game, dan sampai jumpa lagi ya!

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks