TokoheSports

Profil dan Biodata EVOS Una, BA Tercantik di EVOS Esports yang Gemoy Banget!

Kali ini Gamedaim akan membahas soal profil dan biodata dari EVOS Una lengkap, mulai dari nama asli, umur, pacar, Akun IG dan TikTok serta informasi lainnya seputar Unaa.

EVOS Esports terkenal memiliki banyak brand ambassador yang cantik-cantik dan gemoy, tidak heran jika EVOS sekarang mempunyai begitu banyak penggemar.

Salah satu brand ambassador EVOS Esports yang mempunyai begitu banyak penggemar adalah Una. Seorang wanita cantik hijabers yang sering muncul di Media Sosial seperti Instagram dan TikTok. Penasaran siapa sebenarnya sosok dari Una ini? Simak pembahasan selengkapnya di artikel berikut ini.

Profil dan Biodata EVOS Una

Evos una
Evos unaa
  • Nama Asli: Nadya Kheitna Putri
  • Dikenal sebagai: Unaa
  • Nama Panggilan: Una atau Nadya
  • Asal: Padang
  • Zodiac: Virgo
  • Tanggal Lahir: 9 September 2004
  • Umur: 18 Tahun
  • Agama: Islam
  • Tinggi: 166 cm
  • Status: Brand Ambassador EVOS Esports
  • Pacar: Belum Punya
  • Akun IG: @nadykhtnaptr
  • Akun TikTok: @mieayamthebstt
  • YouTube: HI UNAA
  • Jumlah Followers (IG): 1,9 Juta Followers
  • Jumlah Followers (TikTok): 16,4 Juta Followers

Fakta Menarik Unaa

Ada banyak fakta menarik dari soosok Una ini, daripada penasaran mending langsung saja simak fakta-fakta menarik dari Una dibawah ini.

1. Terkenal di TikTok

Evos una
Profil dan biodata evos una, ba tercantik di evos esports yang gemoy banget! 6

Una memulai karirnya melalui aplikasi Media Sosial bernama TikTok, videonya di TikTok menjadi viral bahkan akun TikTok miliknya kini mempunyai Followers sebanyak 16,4 juta lebih.

2. Brand Ambassador EVOS Esports

Evos una
Profil dan biodata evos una, ba tercantik di evos esports yang gemoy banget! 7

Salah satu tim Esporst terbesar yaitu EVOS Esports tertarik untuk menjadikan Una sebagai Brand Ambassador. Mendengar tawaran tersebut, Una pun menyetujuinya dan resmi menjadi Brand Ambassador EVOS Esporst pada tanggal 11 Januari 2022.

3. Kegiatan Una Sebagai Brand Ambassador

Sebagai seorang Brand Ambassador EVOS Esports, kegiatan Una ternyata sangat sibuk, mulai dari mempromosikan produk, mengikuti kegiatan tim dan lain sebagainya. Kamu bisa lihat saja keigatan selengkapnya Una sebagai BA EVOS Esports di channel YouTube resminya HI UNAA.

4. Suka Main Game Valorant dan Mobile Legends

Melalui vlog daily di Channel YouTube HI UNAA, dalam video tersebut Una menyebutkan bahwa dirinya suka bermain game Valorant dan Mobile Legends. Untuk game Mobile Legends, Una juga menjelaskan bahwa dirinya masih perlu banyak belajar.

Sedangkan untuk game Free Fire, Una mengatakan bahwa itu hanyalah ucapan dari fans saja, dirinya sebenarnya jarang bermain Free Fire.

5. Seorang Hijabbers

Una yang memiliki nama asli Nadya Khietna Putri, merupakan seorang TikToker cantik sekaligus seorang Hijabbers yang menganut agama Islam. Una berasal dari Padang dan lahir pada tanggal 9 September 2004 yang berarti di tahun 2022 dirinya akan berusia 18 tahun.

6. Belum Punya Pacar

Evos una
Profil dan biodata evos una, ba tercantik di evos esports yang gemoy banget! 8

Hingga sekarang, EVOS Una belum memberikan tanggapan tentang status dirinya apakah sudah mempunyai pacar atau belum. Namun belakangan ini, Una sedang dekat dengan seorang model laki-laki asal Vietnam bernama Tien Khoi. Hal tersebut bisa dilihat dari keduanya yang sering membagikan momen bersama di akun Instagram masing-masing.


Jadi Itulah tadi sejumlah informasi tentang profil dan biodata EVOS Una, BA EVOS Esports yang gemoy banget, bagaimana menurut kalian? Ikuti terus Gamedaim untuk mendapatkan informasi dan tips berguna lainnya seputar game.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.