Tips Menjadi Rusher Seperti Frontal Gaming!

in
Tips Menjadi Rusher Seperti Frontal Gaming! Gamedaim
Gcube.id

Dalam bermain Free Fire, ada beragam gaya para pemainnya. Mulai dari role Support hingga Flanker. Salah satu role paling banyak diminati adalah Rusher. Setelah sebelumnya Youtuber Kapten Liong menganalisis rahasia permainan dari Aura Kasiih, kini giliran Youtuber Khadafi yang membagikan tips bagaimana menjadi rusher ala Frontal Gaming.

Penasaran? Berikut ini Tips Menjadi Rusher Seperti Frontal Gaming! Cek di bawah ini.

Tips Menjadi Rusher Seperti Frontal Gaming!


1. Berpikir cepat

Tips Menjadi Rusher Seperti Frontal Gaming 1
YT/Khadafi

Perlu kalian ingat, salah satu keahlian yang harus dimiliki oleh seorang rusher di Free Fire adalah berpikir sangat cepat untuk menanggapi situasi di sekitarnya. Jika kalian salah berpikir sedikit saja, maka kalian akan kesulitan untuk berhadapan secara langsung dengan musuhmu.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 5 Tempat Landing Berbahaya Saat Sedang Main Ranked Free Fire!

2. Bisa menguasai banyak senjata

Tips Menjadi Rusher Seperti Frontal Gaming 2
YT/Khadafi

Tugas rusher di Free Fire sendiri adalah maju ke arah musuh dan menghadapi musuh secara langsung. Oleh karena itu, kalian haruslah menguasai banyak senjata untuk menjadi seorang rusher, terutama senjata berjarak dekat seperti shotgun yang dapat membunuh musuh hanya dengan satu tembakan saja.


3. Bisa mendengar step musuh

Tips Menjadi Rusher Seperti Frontal Gaming 3
YT/Khadafi

Karena keberadaan kalian dekat dengan musuh, kalian haruslah selalu waspada dengan suara langkah kaki musuh. Manfaatkan minimap untuk melacak musuh dan gunakan earphone untuk mendengar lebih jelas.


4. Mengetahui lokasi dan situasi sekitar

Tips Menjadi Rusher Seperti Frontal Gaming 4
YT/Khadafi

Bermain sebagai seorang rusher tentu kalian diharuskan sangat barbar dan mengejar musuh. Tentu untuk memperlancar hal ini, kalian haruslah memahami lokasi dan situasi sekitar kalian. Ya, hal ini bertujuan agar kalian bisa menentukan rencana terbaik untuk ke depannya.


Nah, Itulah Tips Menjadi Rusher Seperti Frontal Gaming. Cukup mudah, kalian hanya harus berpikir sangat cepat dan menguasai banyak senjata dekat. Setelah itu tinggal pahami berbagai lokasi yang ada di Free Fire agar rencana kalian berjalan lancar nantinya.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Penyebab Kenapa Free Fire Error dengan Sendirinya (Update 2020)

Masih banyak sekali Tips Free Fire yang belum kami berikan untuk kalian. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini