Tips Role Marksman Mematikan di Free Fire!

in
Tips Role Marksman Mematikan Di Free Fire! Gamedaim

Dalam Free Fire, ada beragam gaya bermain para pemainnya. Mulai dari role Breacher, Support hingga Flanker. Sebelumnya kami sudah membahas tentang role Flanker ataupun Support secara lengkap untuk kalian.

Lalu bagaimanakah dengan role Marksman sendiri? Kali ini kami akan memberikan kalian Tips jadi role marksman di Free Fire. Penasaran? Inilah Tips Role Marksman Mematikan di Free Fire! Cek di bawah ini.

Tips Role Marksman Mematikan di Free Fire!


1. Punya Aim Yang Bagus

Tips Role Marksman Mematikan Di Free Fire! Miguel

Jika kalian ingin berperan sebagai Marksman, kalian haruslah memiliki aim di atas rata-rata. Ya, karena marksman sendiri memiliki peran untuk membunuh dan menghabisi musuh yang ditemukan.

Pemain yang berperan sebagai marksman juga harus mampu beradaptasi dengan kondisi permainan. Role ini harus mampu memberikan damage yang besar kepada musuh dari jarak dekat maupun jarak jauh.


2. Skill Karakter Yang Dibutuhkan

Tips Role Marksman Mematikan Di Free Fire! Paloma

Kalian semua pasti sudah tahu bahwa role marksman bermain lebih agresif dibandingkan role lain karena tugas utamanya membunuh musuh. Kami sarankan kalian untuk menggunakan karakter Miguel ataupun Paloma.

Skill Miguel sendiri berguna bisa membuat pemain mendapatkan EP yang akan mengisi darah sehingga pemain tidak perlu menggunakan med kit. Lalu skill Paloma sendiri akan membuat peluru AR kalian bertambah tanpa mengambil space di dalam inventory kalian.


3. Senjata dan Perlengkapan

Tips Role Marksman Mematikan Di Free Fire! Senjata

karena memiliki tugas membunuh musuh, tentu role marksman haruslah memiliki senjata atau perlengkapan yang bagus. Tak hanya itu, selain senjata kalian juga membutuhkan Medkit untuk menyembuhkan diri. Kalian bisa menggunakan senjata bertipe Assault Rifle, granat dan perlengkapan yang ada di dalam airdrop.


Nah, Itulah Tips Role Marksman Mematikan di Free Fire. Sebelum berperan sebagai marksman di Free Fire, kalian haruslah memiliki aim yang bagus. Ya, karena kalian sendiri akan berperan sebagai pembunuh utama dalam tim kalian. Masih banyak sekali Tips Free Fire yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan