Tips Role Sniper Mematikan di Free Fire!

in
Tips Role Sniper Mematikan Di Free Fire! Gamedaim

Apakah kalian tahu? Pembagian Role dalam Squad merupakan salah satu hal yang penting dilakukan sebelum match dimulai. Dengan adanya pembagian role, pemain dapat menentukan pengambilan looting dan gameplay sehingga game dapat berjalan dengan baik. Mulai dari role Support, Marksman hingga Flanker.

Kami sebelumnya sudah membahas tentang role-role lainnya secara lengkap kecuali Sniper. Lalu bagaimanakah dengan role sniper sendiri? Kali ini kami akan memberikan kalian Tips jadi role sniper di Free Fire. Penasaran? Inilah Tips Role Sniper Mematikan di Free Fire! Cek di bawah ini.

Tips Role Sniper Mematikan di Free Fire!


1. Tentukan Lokasi Yang Tepat

Tips Role Sniper Mematikan Di Free Fire Gamedaim

Sama seperti marksman, role sniper sendiri memiliki peran untuk membunuh musuh. Namun, dengan cara diam-diam ataupun dengan jarak yang sangat jauh. Pemain Sniper harus menentukan posisi sniping di atas gedung atau high ground untuk dapat menembak dengan aman. Yang paling penting adalah role sniper haruslah memiliki aim yang bagus untuk menembaki musuh dari jarak yang jauh.


2. Skill Karakter

Tips Role Sniper Mematikan Di Free Fire Karakter

Role sniper sendiri bermain semi-agresif yang mana para pemain harus menyerang namun tetap harus menjaga jarak dari musuh. Skill karakter yang sangat cocok untuk role sniper sendiri adalah Moco ataupun Miguel.

Moco memiliki skill untuk memberikan track lokasi musuh yang terkena penyerangan. Hal ini sangat berguna terutama untuk mengetahui lokasi musuh pada saat musuh melakukan cover dibalik pohon atau rumah. Lalu Miguel memiliki kemampuan untuk mengisi darah yang telah hilang akibat terkena serangan musuh.


3. Senjata dan Perlengkapan

Tips Role Sniper Mematikan Di Free Fire Sniper

Namanya juga role sniper, pasti harus memiliki senjata bertipe sniper. Namun, kalian bisa mengambil senjata untuk melindungi diri kalian saat diserang musuh dari jarak dekat. Tak hanya itu, kalian juga harus memiliki Medkit untuk menyembuhkan diri. Selain itu kalian juga membutuhkan pemanggil airdrop untuk menemukan sniper rifle dan perlengkapan level 3 dalam airdrop.


Nah, Itulah Tips Role Sniper Mematikan di Free Fire. Jika kalian ingin menjadi role sniper, hal pertama yang harus kalian miliki adalah aim. Lalu kalian juga harus memiliki senjata sniper rifle yang terbilang cukup sulit untuk ditemukan. Masih banyak sekali Tips Free Fire yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini