Tips Jitu Menggunakan PP-19 Bizon di PUBG Mobile dengan Mudah!

in
Tips Jitu Menggunakan PP 19 Bizon Di PUBG Mobile Dengan Mudah! GD
PUBG

PP-19 Bizon adalah senjata berjenis SMG Rifle di PUBG Mobile. Meskipun memiliki bentuk yang cukup kecil, damage yang dihasilkan oleh PP-19 Bizon tak dapat diremehkan. Kelebihan dari senjata satu ini sendiri adalah memiliki peluru yang cukup banyak dan dapat digunakan dalam segala jarak.

Nah, kali ini Gamedaim akan memberikan kalian tips menggunakannya. Penasaran? Inilah Tips Jitu Menggunakan PP-19 Bizon di PUBG Mobile dengan Mudah! Cek dibawah ini.

Tips Jitu Menggunakan PP-19 Bizon di PUBG Mobile dengan Mudah!


Mematikan pada jarak dekat maupun menengah

Tips Jitu Menggunakan PP 19 Bizon Di PUBG Mobile Dengan Mudah! Jarak Dekat

Dengan jumlah peluru yang sangat banyak dan memiliki mode auto menembak, PP-19 Bizon sangat cocok untuk digunakan pada jarak dekat sampai menengah. Namun sayangnya, damage yang dihasilkan kurang besar dan kalian harus pintar-pintar dalam menggunakannya.


Manfaatkan peluru yang banyak

Tips Jitu Menggunakan PP 19 Bizon Di PUBG Mobile Dengan Mudah! Ditembakkan

Nah, uniknya PP-19 Bizon ini tidak dapat menggunakan Magazine Extended karena jumlah peluru yang dimilikinya sudah sangat banyak, yaitu 53. Dengan mode Auto, maka pemain tidak usah khawatir untuk kehabisan peluru saat sedang beradu tembak dengan musuh lainnya.


Tidak berisik saat ditembakkan

Tips Jitu Menggunakan PP 19 Bizon Di PUBG Mobile Dengan Mudah! Tidak Berisik

Salah satu keuntungan senjata satu ini adalah tidak berisik saat ditembakkan. Hal ini membuat PP-19 Bizon sangat cocok bagi kalian yang ingin membunuh musuh secara diam-diam.

Hal ini juga membuka kesempatan lainnya untuk tidak terlalu perlu mengutamakan Suppressor, dan dapat menggunakan Compensator di senjata ini untuk mengurangi recoil yang dihasilkannya.


Nah, Itulah Tips Jitu Menggunakan PP-19 Bizon di PUBG Mobile dengan Mudah. Terakhir, senjata satu ini sangat penting untuk kalian gunakan diawal game. PP-19 Bizon sangat ampuh membunuh musuh diawal pertandingan yang belum memiliki apa-apa.

Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.