Tips Jitu Menggunakan QBU di PUBG Mobile dengan Mudah!

in
Tips Jitu Menggunakan QBU Di PUBG Mobile Dengan Mudah! Gamedaim
PUBG

QBU adalah senjata berjenis Sniper Rifle di PUBG Mobile yang hanya dapat kita temukan di map Sanhok. Senjata ini tidak dapat kalian temukan di map selain Sanhok. Jadi, bagi kalian yang gemar main di map Sanhok wajib banget mencoba senjata satu ini.

Sebelum itu, setidaknya kalian harus tahu cara menggunakannya. Penasaran? Inilah Tips Jitu Menggunakan QBU di PUBG Mobile dengan Mudah! Cek dibawah ini.

Tips Jitu Menggunakan QBU di PUBG Mobile dengan Mudah!


Memiliki bipod

Tips Jitu Menggunakan QBU Di PUBG Mobile Dengan Mudah! Nembak

Salah satu kelebihan dan keunikan dari QBU sendiri adalah memiliki bipod yang dapat kita tegakkan saat sedang melakukan prone. Dengan bipod yang dipasang, maka recoil yang dihasilkan akan jauh berkurang dan tembakanmu akan semakin akurat saat melakukan prone.

JANGAN LEWATKAN •
Tips Bertahan Hidup di Bootcamp, Tempat Paling Barbar di Sanhok!

Menembak dengan cepat

Tips Jitu Menggunakan QBU Di PUBG Mobile Dengan Mudah! Senjata Dekat

Meski hanya memiliki mode single, QBU diketahui dapat menembak dengan cepat dengan cara tekan secara terus-menerus. Hal ini membuat QBU dapat digunakan pada jarak dekat ataupun menengah.


Pasangkan dengan senjata jarak dekat

Tips Jitu Menggunakan PP 19 Bizon Di PUBG Mobile Dengan Mudah! Jarak Dekat

Meski menembak dengan cepat, nyatanya QBU sangat sulit digunakan. Oleh karena itu, kalian bisa pasangkan QBU dengan senjata yang berjarak dekat ataupun menengah lainnya seperti Shotgun ataupun Assault rifle.


Gunakan Suppressor

Tips Jitu Menggunakan QBU Di PUBG Mobile Dengan Mudah! Attachement

Karena bipod hanya dapat digunakan saat kalian sedang melakukan prone, maka kalian harus memasangkan suppressor dibagian muzzle QBU kalian. Hal ini membuat keberadaan kalian sangat sulit untuk ditemukan oleh musuh.


Nah, Itulah Tips Jitu Menggunakan QBU di PUBG Mobile dengan Mudah. Perlu kami ingatkan, kalian hanya dapat menemukan QBU di map Sanhok saja. Jadi, tips yang kami berikan ini sangat cocok untuk kalian yang sangat gemar bermain di map berhijau ini di PUBG Mobile.

JANGAN LEWATKAN •
Manfaat Mengatur Sensitivitas PUBG Mobile Seperti Pemain Pro!

Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan untuk kalian. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini