Tips Jitu Menggunakan VSS di PUBG Mobile!

in
Tips Jitu Menggunakan VSS Di PUBG Mobile! Gamedaim

Ada banyak sekali senjata yang ada di PUBG Mobile. Dari yang populer sampai tidak populer sekalipun. Jenisnya pun beragam, seperti Assault Rifle, SMG, Shotgun sampai Sniper Rifle.

Salah satu senjata sniper yang kurang populer di PUBG Mobile adalah VSS. Hal ini mungkin dikarenakan pemain bingung bagaimana cara menggunakannya dengan baik.

Namun, kali ini kami akan memberikan kalian sebuah tips untuk menggunakan VSS tersebut. Penasaran? Inilah Tips Jitu Menggunakan VSS di PUBG Mobile! Cek di bawah ini.

Tips Jitu Menggunakan VSS di PUBG Mobile!


Ampuh Untuk Bermain Stealth

Tips Jitu Menggunakan VSS Di PUBG Mobile Stealth

Senjata satu ini langsung dipasangkan dengan Suppresor, jadi kalian tidak perlu mencarinya lagi. Dengan begini, VSS jauh lebih mematikan jika bermain dengan cara Stealth. Kalian akan dengan mudah musuh berjarak sangat jauh tanpa ketahuan.


Berguna Untuk Semua Jarak

Tips Jitu Menggunakan VSS Di PUBG Mobile Semua Jarak

Meskipun bisa dikatakan masuk dalam jenis sniper rifle, ternyata VSS sangat berguna untuk semua jarak lho. Apalagi jika kalian menggunakan Magazine Extended, bisa saja kalian menganggap VSS ini seperti SMG Rifle. Terlebih lagi damage yang dimiliki oleh VSS juga sangat mematikan.


Bersabar Jika Menembak Musuh Jarak Jauh

Tips Jitu Menggunakan VSS Di PUBG Mobile Sabar

Meskipun VSS berjenis sniper rifle, tetap saja kalian harus sabar dan berhati-hati saat menembaki musuh yang jauh, terutama jika mereka bergerak.

Cobalah gunakan mode single kemudian tunggu hingga musuhmu berhenti dan barulah kalian bisa mulai untuk menghabisinya.


Nah, Itulah Tips Jitu Menggunakan VSS di PUBG Mobile. Meskipun termasuk sniper rifle, kalian bisa mengangap VSS ini sebagai SMG Rifle lho. Jadi sangat efektif jika digunakan untuk jarak dekat maupun jauh sekalipun.

Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan