Tips

Tips Jitu Menggunakan M60 Sampai Booyah di Free Fire!

Dalam game Free Fire terdapat banyak sekali senjata yang bisa kita gunakan. Mulai dari Sniper Rifle, Assault Rifle hingga SMG Rifle. Salah satu senjata yang cukup bagus di Free Fire saat fase awal permainan adalah M60.

Namun, banyak sekali para pemain Free Fire yang menganggap remeh senjata satu ini. Padahal jika digunakan dengan benar, senjata ini tak kalah mematikan dari lainnya. Mulai dari memiliki peluru yang sangat banyak hingga tembakannya yang stabil.

Nah, kali ini kami akan memberikan kalian tips menggunakan M60. Penasaran? Inilah Tips Jitu Menggunakan M60 Sampai Booyah di Free Fire! Cek di bawah ini.

Tips Jitu Menggunakan M60 Sampai Booyah di Free Fire!


Hip-Fire untuk jarak dekat

Tips jitu menggunakan m60 sampai booyah di free fire hip fire

Sedikit informasi, akurasi dan jarak tembak dari M60 sendiri sebenarnya cukup besar. Bahkan bisa dibilang sebanding dengan Scar ataupun XM8. Jadi, dengan akurasi ini, dalam jarak dekat kalian tidak perlu membidik menggunakan scope.


Scope Ulang 3-6 Peluru

Tips jitu menggunakan m60 sampai booyah di free fire scope ulang

Kestabilan yang dimiliki oleh M60 layaknya menggunakan senjata assault rifle. Bedanya, attachement-nya tidak begitu mendukung. Kita tidak bisa menggunakan foregrip ataupun stock. Untuk mengatasi hal tersebut, kalian bisa Scope ulang setelah tembakan sudah mulai menyebar, yang biasanya terjadi setelah menembakkan 3-6 peluru.


Jongkok Scope

Tips jitu menggunakan m60 sampai booyah di free fire jongkook scope

Karena kestabilan senjata M60, jongkok scope ternyata sangatlah efektif digunakan. Dengan berdiri setelah membidik dengan scope sambil jongkok, tembakan kalian akan mengenai kepala musuh dengan akurat.


Nah, Itulah Tips Jitu Menggunakan M60 Sampai Booyah di Free Fire. Sebenarnya alasan para pemain Free Fire tidak menggunakan M60 adalah karena tidak tahu bagaimana cara menggunakannya. Padahal akurasi dan jarak tembak yang dimiliki oleh M60 sangatlah akurat. Masih banyak sekali Tips Free Fire yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications