4 Tips Memaksimalkan Damage Physical Hero ML

in
Damage Physical Ml
Damage Physical Ml

Damage yang besar menjadi satu keunggulan saat bertempur dengan lawan, karena dengan damage yang besar akan membuat dia dengan mudah membunuh lawan. Selain itu, hero tersebut juga akan menjadi core tim dan memegang persentase kemenangan yang besar.

Namun tiap hero memiliki damage dasar yang berbeda tergantung pada hero role tersebut. Akan tetapi kamu bisa memaksimalkan damage dari hero dengan mengikuti tips dari Gamedaim berikut ini:

1. Gunakan Hero Yang Tepat

Hero
Hero | Gamedaim

Meskipun pada level 1 tiap hero memiliki damage yang berbeda, tapi ada beberapa role hero yang terkenal akan damage dasar yang besar. Hal ini akan sangat berguna saat early game karena akan memudahkan farming atau mencicil lawan. Ada 2 kategori yang memiliki damage dasar yang besar yaitu Assassin dan Marksman.

Selain itu, ada beberapa hero yang memiliki damage tambahan dari skill pasif seperti Lesley maupun dari skill aktif seperti Karina. Dengan skill tersebut akan memaksimalkan damage yang dihasilkan oleh hero tersebut.

2. Pakai Emblem

Emblem
Emblem| Gamedaim

Emblem juga menjadi salah satu fitur yang sangat berguna untuk menambah atribut. Ada 2 emblem yang menambah damage physical yang sangat besar yaitu emblem MM dan assassin. Emblem Eassassin dan MM akan meningkatkan physical pen, critical chance dan berbagai peningkatan lainnya.

3. Pilih Item

Item
Item| Gamedaim

Ada berbagai item yang ada pada Mobile Legends yang akan menambah damage. Namun jika kamu ingin berfokus pada damage yang besar kamu bisa memilih item yang akan memberikan true damage, critical, physical pentrasi dan physical damage. Dengan pemilihan item yang tepat, kamu akan memaksimalkan Damage hero tersebut.

4. Gunakan Skin

Skin Damage Physical ML
Skin| Gamedaim

Menggunakan skin juga menjadi salah satu cara untuk memaksimalkan damage physical hero ML. Hal itu karena skin akan menambah physical damage sebesar 8. Meskipun kecil namun damage tersebut akan membuat perbedaan yang sangat jelas saat early game.


Bagiamana pendapatmu mengenai cara diatas? Atau kamu memiliki cara lain untuk meningkatkan damage physical? Tulis komentar mu ya.

Itulah cara memaksiamalkan damage Physical Hero ML Jangan sampai kamu ketinggalan informasi penting lainnya seputar dunia game. Terus update berbagai informasi menarik mengenai dunia game dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini