Tips Chicken Dinner di PUBG Mobile dari EVOS Jeixy!

in ,
Tips Chicken Dinner Di PUBG Mobile Dari EVOS Jeixy! Gamedaim

EVOS Jeixy adalah salah satu roster dari divisi PUBG Mobile tim EVOS Esports. Skill yang ia miliki memang sudah tidak dipungkiri lagi sebagai salah satu pemain PUBG Mobile terbaik di Indonesia.

Dirinya juga sudah pernah menjuarai berbagai turnamen PUBG Mobile bersama EVOS. Saat ini Jeixy diketahui sedang mengikuti ajang PMCO Fall Split dan mewakili Indonesia tentunya.

Nah, ia diketahui sering sekali membagikan berbagai tips agar mendapatkan chicken dinner di PUBG Mobile. Penasaran? Inilah Tips Chicken Dinner di PUBG Mobile dari EVOS Jeixy! Cek di bawah ini.

Tips Chicken Dinner dari EVOS Jeixy!


Kurangi darah musuh sebelum barbar

Tips Chicken Dinner Di PUBG Mobile Dari EVOS Jeixy Kurangi Darah

Tips chicken dinner pertama dari EVOS Jeixy adalah kurangi darah musuh terlebih dahulu sebelum barbar atau rush. Cobalah cicil darah musuh dari kejauhan hingga ia mulai bertahan. Saat musuh tersebut sedang melakukan healing, disitulah kesempatan kalian untuk membunuhnya.


Gunakan smoke saat revive teman

Tips Chicken Dinner Di PUBG Mobile Dari EVOS Jeixy Smoke

Gunakanlah smoke saat kalian sedang terdesak atau melakukan revive terhadap rekan setim. Smoke sangat berguna untuk mengurangi vision atau jarak pandang lawan, sehingga kalian akan lebih aman saat revive.


Jangan panik

Tips Chicken Dinner Di PUBG Mobile Dari EVOS Jeixy Panik

Dia mengatakan bahwa kunci untuk keluar dari sebuah sergapan adalah dengan tidak panik. Saat ditembaki oleh musuh tetaplah kalem dan mencari posisi musuh. Kemudian kalian juga harus mengubah posisi untuk berlindung dan melakukan langkah selanjutnya.


Nah, Itulah Tips Chicken Dinner di PUBG Mobile dari EVOS Jeixy. Yang harus kalian lakukan hanyalah selalu fokus dalam permainan. Jangan lupa juga untuk selalu membawa smoke untuk melindungi kalian saat sedang melakukan healing atau revive.

Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan untuk kalian. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Total
0
Shares