Tips Jitu Menggunakan Senjata Beryl M762 di PUBG Mobile dengan Mudah!

in
Tips Jitu Menggunakan Senjata Beryl M762 Di PUBG Mobile Dengan Mudah! GD
PUBG

Banyak sekali pilihan senjata yang ada di PUBG Mobile. Tak hanya itu, jenis senjata dalam game ini juga sangat beragam seperti Assault, SMG, Sniper sampai Shotgun sekalipun. Dari banyaknya senjata, Beryl M762 adalah salah satu senjata yang sering dilewatkan oleh pemain PUBG Mobile.

Padahal kalian dapat membunuh musuh dengan mudah dengan senjata berjenis Assault Rifle ini jika bisa menggunakannya. Nah, kali ini Gamedaim akan memberikan tipsnya untuk kalian. Penasaran? Inilah Tips Jitu Menggunakan Senjata Beryl M762 di PUBG Mobile dengan Mudah! Cek di bawah ini.

Tips Jitu Menggunakan Senjata Beryl M762 di PUBG Mobile dengan Mudah!


Pelajari Recoil dari Beryl M762

Tips Jitu Menggunakan Senjata Beryl M762 Di PUBG Mobile Dengan Mudah! Recoil

Recoil yang dimiliki senjata satu ini bisa dikatakan sangatlah besar. Oleh karena itu, jika pemain yang tidak berpengalaman menggunakan Beryl M762, besar kemungkinan tembakannya akan melesat jauh karena recoil yang cukup liar. Sebelum itu, kalian haruslah mempelajari recoil dari Beryl M762 terlebih dahulu.


Mematikan pada Jarak Dekat

Tips Jitu Menggunakan Senjata Beryl M762 Di PUBG Mobile Dengan Mudah! Jarak Dekat

Meskipun memiliki recoil yang cukup besar, Beryl M762 ternyata sangatlah mematikan dalam jarak dekat. Firing rate yang sangat tinggi membuat kalian dapat membunuh musuh dengan mudah jika dipasangkan dengan mode auto.


Gunakan attachement yang tepat

Tips Jitu Menggunakan Senjata Beryl M762 Di PUBG Mobile Dengan Mudah! Attachement

Tahukah kalian? Beryl M762 bisa menjadi senjata yang sangat mematikan jika dipasangkan dengan attachement yang cocok. Compessator adalah satu attachment yang cukup penting, karena dapat mengurangi recoil yang dimiliki Beryl M762. Kemudian untuk gripnya, gunakanlah Vertical agar dapat membantu mengurangi recoil dari senjata satu ini.


Nah, Itulah Tips Jitu Menggunakan Senjata Beryl M762 di PUBG Mobile dengan Mudah. Senjata satu ini sangat efektif digunakan dalam jarak dekat. Jika digunakan dalam jarak jauh, kalian haruslah bisa mengontrol recoil dari Beryl M762.

Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.