Inilah 3 Tempat Sembunyi di Bullseye Bermuda Free Fire!

in
Inilah 3 Tempat Sembunyi Di Bullseye Bermuda Free Fire! Gamedaim

Free Fire sendiri memiliki dua map saat ini yaitu Bermuda ataupun Mad Dog. Kedua map ini sendiri memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ada pula tempat-tempat berbahaya ataupun aman untuk kita turun.

Nah, kali ini Gamedaim Tips akan memberitahukan kalian tempat-tempat sembunyi di map Bermuda, tepatnya di Bullseye. Penasaran? Inilah 3 Tempat Sembunyi di Bullseye Bermuda Free Fire! Cek di bawah ini.

Inilah 3 Tempat Sembunyi di Bullseye Bermuda Free Fire!


1. Diatas Kargo, diantara kotak cokelat

Inilah 3 Tempat Sembunyi Di Bullseye Bermuda Free Fire Diatas Kargo

Nah, di tengah Bullseye, kalian bisa menemukan tumpukan kargo berwarna biru dengan banyak kotak cokelat. Setelah itu, kalian bisa coba untuk menaiki kargo tersebut hingga berada di atasnya. Lalu kalian bisa bersembunyi di kotak-kotak tersebut.


2. Atap Bangunan

Inilah 3 Tempat Sembunyi Di Bullseye Bermuda Free Fire Atap Bangunan

Tak hanya memiliki looting yang sangat bagus, kalian juga bisa menemukan Launchpad di Bullseye. Lalu gunakanlah Launchpad tersebut untuk meluncurkan diri kalian ke atas bangunan seperti yang ada pada foto di atas. Jika berhasil, maka kalian bisa melakukan prone atau bersembunyi dari musuh di atas bangunan tersebut.


3. Di balik Kotak Cokelat

Inilah 3 Tempat Sembunyi Di Bullseye Bermuda Free Fire Kotak

Tempat persembunyian terakhir berada di dalam gudang dekat dengan bangunan besar berlantai dua di Bullseye. Jika memasuki bangunan tersebut, kalian akan menemukan dua buah kotak berwarna cokelat di ujung ruangan. Kalian bisa jongkok sembari bersembunyi dari musuh di balik kotak tersebut.


Nah, Itulah 3 Tempat Sembunyi di Bullseye Bermuda Free Fire. Bullseye sendiri terkenal dengan banyaknya looting-looting bagus. Tak hanya itu, tempat satu ini juga menjadi salah satu tempat landing para pemain pro Free Fire. Masih banyak sekali Tips Free Fire yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan