Settingan Auto Headshot Terbaik Free Fire!

in
Settingan Auto Headshot Terbaik Free Fire! Gamedaim

Free Fire adalah game bergenre batte royale yang lagi naik di Indonesia. Spesifikasi yang cukup untuk smartphone kentang dan gameplay yang tak kalah seru dari game bergenre sama lainnya menjadi kunci kesuksesan Free Fire saat ini. Namun, Free Fire sendiri tak berbeda jauh dari game lainnya dari segi fitur.

Free Fire juga memiliki sebuah settingan yang harus diatur terlebih dahulu. Misalkan settingan control, sensitivitas hingga normalnya. Apalagi settingan ini sangatlah berpengaruh saat kita bermain Free Fire.

Kali ini Gamedaim Tips akan memberikan kalian settingan sensitivitas auto headshot yang diberi tahu oleh salah satu Youtuber sekaligus pemain pro yaitu Wawan MKS. Penasaran? Inilah Settingan Sensitivitas Auto Headshot Terbaik Free Fire! Cek di bawah ini.

Rekomendasi Tutorial Free Fire yang Wajib Kamu Ketahui


Settingan Sensitivitas Auto Headshot Terbaik Free Fire!


1. Settingan Dasar

Settingan Sensitivitas Auto Headshot Terbaik Free Fire! Dasar

Settingan dasar dari Wawan MKS sendiri adalah merubah Minimap menjadi Rotating Minimap dan merubah High FPS dari normal ke High. Ya ini akan sangat berpengaruh sekali ke gameplay kalian nantinya.


2. Settingan Control

Settingan Sensitivitas Auto Headshot Terbaik Free Fire! Control

Lalu untuk settingan control, tepatnya untuk bagian Quick Weapon Switch dan Quick Reload Wawan MKS sepertinya mematikan fitur tersebut. Hal ini sendiri bertujuan agar layar tidak terlalu penuh dengan banyaknya interface yang ada. Tak hanya itu, di bagian tombol tembak kiri juga dimatikan dan hanya hidup saat mode Scope.


3. Settingan Sensitivitas

Settingan Sensitivitas Auto Headshot Terbaik Free Fire! Sensitivitas

Setelah itu, untuk settingan sensitivitas Wawan MKS mengatakan bahwa untuk General, ia menempatkan posisi sensitivitas di atas 50 karena tidak ingin terlalu lambat dalam menggeser layar saat tidak menggunakan Scope. Namun, untuk Red Dot dan Perbesaran Scope seterusnya, ia memperkecil settingan tersebut agar tidak terlalu “licin” saat melakukan tembakan Auto. Hal inilah yang membuat ia mudah untuk mengenai kepala musuh nantinya.


Nah, Itulah Settingan Auto Headshot Terbaik Free Fire. Settingan auto headshot ini sendiri kami dapat dari salah satu Youtuber sekaligus pemain pro ‘Wawan MKS’. Ya, bagi kalian yang sangat suka bermain Free Fire pasti sudah tak asing lagi dengan dirinya. Masih banyak sekali Tips Free Fire yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

0/5 (0 Reviews)

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan