Tips

Cara Menyelesaikan Misi Storytelling Method Genshin Impact

Bagi kamu yang sudah menginjakkan kaki di Inazuma tentu sudah mengenal seluk beluk misi yang ada. Namun, apakah kalian tahu bahwa ada salah satu misi yang terbilang cukup sulit. Yap, misi tersebut adalah Storytelling Method Genshin Impact yang merupakan world quest Inazuma.

Menariknya, misi ini terlihat begitu gampang namun sulit untuk bisa mentrigger quest tersebut. Lantas, bagaimana sih cara menyelesaikan quest yang satu ini? Berikut ulasan dari Gamedaim.


Tentang Storytelling Method Genshin Impact

Genshin impact v2. 4
Genshin impact v2. 4

Merujuk informasi yang ada, Storytelling Method merupakan quest yang ada di Inazuma. Quest ini pertama kali muncul ketika Genshin Impact v2.1 rilis. Menariknya, miHoYo menyebut bahwa quest tersebut belum-belum benar selesai mereka buat. Jadi, ada kemungkinan jika sang developer akan segera menyelesaikannya.

Walau begitu, kalian tetap bisa mentrigger quest ini dengan berbicara dengan NPC di Inazuma. Jika kamu mendapatkan komisi atau misi harian tentang quest ini, kalian bisa langsung menuju ke tempat lokasi. Nantinya, quest Storytelling Method Genshin Impact ini akan muncul.

Di kota Inazuma, kamu bisa berbicara dengan NPC bernama Junkichi. Ia adalah penulis di Inazuma loh. Dalam keterangan yang ada, Junkichi tengah menulis sebuah novel baru bernama “Onibudo”. Ia pun harus segera menyelesaikan novel tersebut karena desakan dari editornya.


Cara Menyelesaikan

Storytelling genshin impact
Genshin impact version 2. 3 key art

Nah, tugas kalian adalah memotivasi Junkichi untuk segera menyelesaikan tugas tersebut, Kalian bisa memilih jawaban yang tersedia. Jika jawaban yang kamu berikan benar, maka quest Storytelling Method di Genshin Impact ini bisa selesai dengan mudah.

Adapun hadiah yang bisa kamu dapatkan adalah:

  • 100 Adventure Experience Points
  • 30,000 Mora
  • 6x Hero’s Wit

Nah, itulah beberapa informasi mengenai quest yang satu ini. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan yah Traveler.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications