Tips

Kisah Hero Minotaur Mobile Legends: Pemimpin Minoan Kingdom

Dalam Mitologi Yunani, Minotaur adalah monster yang memiliki bentuk manusia namun berkepala banteng. Wujudnya tersebut berasal dari kutukan Minos, Raja Kreta. Lain halnya dengan kisah Minotaur di Mobile Legends. Minotaur diceritakan sebagai anak muda dari kaum Minoan yang memiliki bakat luar biasa sehingga dirinya disegani oleh Minoan lainnya.

Terlepas dari itu, meski telah mendapat revamp skill dari Moonton, namun hal tersebut tidak dapat membantu Minotaur untuk bisa eksis di kalangan pemain Mobile Legends. Di Season 22 ini, jarang sekali kita lihat pemain yang memiliki Minotaur sebagai hero Tank. Jika ada pasti hanya sedikit dan berniat melakukan troll.

Nah, pada kesempatan kali ini Gamedaim Tips akan membagikan informasi mengenai kisah hero Minotaur di Mobile Legends. Ingin tahu ceritanya? Langsung saja simak informasi di bawah ini.

Kisah Minotaur Mobile Legends

Minotaur
Minotaur | uhdpaper

Diceritakan dalam sebuah legenda yang tersimpan di catatan Land of Dawn, Centur merupakan ras tertua yang pernah hidup di sana. Setelah ribuan tahun berlalu, muncullah kaum Minoan yang selalu melakukan pemujaan terhadap alam. Tak sedikit dari mereka yang menguasai ilmu sihir atau nujum.

Selain itu, ada juga beberapa dari mereka yang sangat berbakat dan berkuasa di antara semua Minoan. Dia adalah Minotaur, yang dihormati dan dipuja oleh para Minoan lainnya. Akan tetapi, kekuasaannya tidak bertahan lama setelah berhasil dikalahkan oleh seorang pemuda yang berasal dari negeri jauh.

Meski memiliki bakat yang hebat, namun rasa percaya diri Minotaur sempat goyah. Hal itu karena Minotaur merasa bahwa dirinya masih lemah. Untuk menjadi lebih kuat, Minotaur memutuskan untuk pergi ke Minos Maze. Tempat tersebut merupakan jalan menuju labirin Minos yang di dalamnya terdapat sebuah artefak bernama Twilight Orb.

Dengan bantuan Twilight Orb tersebut, Minotaur memulai rangkaian pelatihannya untuk menjadi lebih kuat. Meski sesulit apa pun rintangan yang bakal ia hadapi, namun ia tetap optimis dan berusaha.

Dikisahkan Twilight Orb adalah sebuah artefak bersejarah yang selalu dijaga oleh para Minoan. Pasalnya artefak tersebut menyimpan sebuah kekuatan misterius yang luar biasa. Hanya kaum Minoan saja yang bisa memasuki Twilight Orb.

Mereka tidak ingin orang-orang jahat memanfaatkannya untuk kepentingan pribadinya. Namun selang beberapa tahun kemudian, kaum Minoan tidak lagi menjaga labirin tersebut. Karena sistem penjagaan saat ini telah diganti oleh para kontraktor yang telah berpengalaman.

Pengkhianatan dan Penghukuman Kontraktor

Minotaur ml
Minotaur | uhdpaper

Pada awalnya para kontraktor menjaga amanat yang diberikan kepada mereka untuk menjaga labirin. Namun, seiring berjalannya waktu mereka tidak lagi melakukan pekerjaannya dengan baik. Hal itu karena setelah mereka melihat ada banyak sekali Jade (sejenis berlian) yang sangat berharga dari masa lalu di labirin tersebut.

Karena Jade tersebut membuat para kontraktor meninggalkan pekerjaannya sebagai penjaga labirin. Secara tidak langsung, praktik korupsi terjadi di kalangan kontraktor dan membuat kerajaan Minoan bisa hancur seketika karena praktik ini.

Namun, ternyata ada satu kontraktor yang tidak tergiur dengan Jade dan tetap melakukan pekerjaannya dengan baik. Dia adalah seorang pria yang bernama Aldous.

Karena situasi sudah tidak dapat terkendali lagi, sang Dewa pun murka. Ia turun dari surga untuk menghukum negeri tersebut. Dalam sekejap saja, Kerajaan Minoan menjadi hancur, kerusakan dimana-mana dan banyak korban yang berjatuhan. Yang selamat hanyalah Aldous dan kaum Minoan. Dalam waktu bersamaan, tak sengaja Aldous mendapatkan kekuatan saat sang Dewa menghancurkan Minoan Kingdom.

Aldous menerima dua buah kekuatan yang saling bertolak belakang. Hal itu membuat aliran tubuhnya mengalami perubahan wujud. Bagian lengan tubuh Aldous membesar dan kulitnya menumbuhkan sisik panjang. Hal itu membuat setiap orang yang melihatnya akan merasakan ketakutan. Aldous yang tak sanggup menerima kekuatan tersebut sempat pingsan beberapa waktu.

Setelah tersadar, Aldous melihat keadaan di sekitarnya sudah rata dengan tanah sementara itu labirin yang ia jaga tersegel oleh kekuatan misterius. Peristiwa yang mereka alami membuat kaum Minoan sepakat untuk menjadikan Aldous sebagai penjaga labirin tersebut.

Sedangkan Minotaur memimpin kaumnya untuk melakukan perjalanan ke Land of Dawn untuk memecahkan misteri dari peristiwa hebat yang dialami baru-baru ini.


Nah, itulah barusan informasi mengenai kisah hero Minotaur Mobile Legends. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai Kisah Hero Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications