Skill Corki Wild Rift, Bombardir Semua Lawanmu

in
Counter Corki Wild Rift
Counter Corki Wild Rift

Menyambut season satu Wild Rift, Riot menghadirkan 5 champion mungil atau Yordle yaitu Corki, Kennen, Tristana, Lulu dan Teemo. Masing-masing champion tersebut memiliki tampilan yang mungil dan menggemaskan namun memiliki skill yang mematikan.

Karena champion baru ada 5, maka Gamedaim akan mengulas sacara satu persatu. Champion pertama yanng akan diulas adalah Corki. Simak terus ulasan berikut ini.

BACA JUGA:

Skill Corki Wild Rift

Skill Pasif (Hextech Munitions)

  • Basic attack Corki akan memberikan bonus magic damage
  • Setiap 100 detik Corki akan mendapatkan Package dan bisa kamu ambil saat balik ke base. Package ini akan memberikan tambahan move speed dan mengupgrade skill 2 dengan durasi tertentu.

Skill 1 (Bom Fosfor)

  • Corki akan menembakkan flash bomb ke musuh dan memberikan damage magic secara area, Skill ini juga dapat memberikan vision selama beberapa waktu,

Skill 2 (Valkyrie)

  • Corki melaju ke depan sambil menjatuhkan bom yang akan menghasilkan jejak pada tanah.

Skill 3 (Gatling Gun)

  • Corki akan mengunci 1 lawan dan menembakkan Gatling yang akan memberikan damage serta mengurangi armor dan magic resist lawan.
  • Pistol gatling milik Corki dengan cepat menembakkan cone ke depannya, memberikan damage dan mengurangi Armor serta Magic Resist lawan.

Ultimate (Rentetan Rudal)

  • Corki menembakkan rudal ke lokasi target dan meledak dan menghasilkan damage area
  • Corki dapat men-stack rudal sebanyak enam rudal. Setiap menembakkan rudal yang ketiga akan lebih besar dan damage lebih besar.

Peran Corki

Corki merupakan champion tier A yang sangat bisa kamu andalkan. Peran yang paling populernya sebagai mid lane. Ini karena Corki memiliki damage yang besar dengan campuran damage physical dan magic.

Cukup sekialn pembahasan skill Corki Wild Rift, pada kesempatan selanjutnya Gamedaim akan berbagi Build serta counternya. Jangan sampai kamu ketinggalan informasi penting lainnya seputar dunia game. Jadi, jangan lupa untuk terus update informasi dunia game dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini