Shirou Vs Chrono, Siapa Karakter FF Terbaik

in
Shirou Vs Chro
Shirou Vs Chro

Kedua karakter ini sama-sama masih baru dalam game Free Fire. Meskipun masih baru, tapi kedua karakter ini sangat populer dikalangan pemain FF. Bagimana tidak? Skill masing-masing karakter ini sangat OP saat bermain solo ataupun squad.

Nah karena kedua karakter ini sama-sama populer dan memiliki skill yang bisa mendukung tim. Gamedaim jadi penasaran Shirou Vs Chrono, siapa yang terbaik antara mereka berdua? Agara kamu tidak penasaran, simak terus ulasan berikut ini!

Shirou

Skill Shirou Free Fire
Skill Shirou Free Fire | Gamedaim

Karakter ini memiliki skill Damage Delivered, nama skill ini sesuai dengan latar belakang pekerjaan Shirou. Skill Shirou akan menandai musuh yang menembaknya dalam radius dan durasi tertentu. Selain itu, skill Shirou tidak hanya memberikan tanda tapi juga memberikan penetrasi armor pada lawan yang menembaknya. Cooldown skill ini bervariasi sesuai level skill.

Berkat skill ini Shirou mampu menjadi counter sniper yang sangat berbahaya. Oleh karena itu Shirou menjadi sangat populer.

Chrono

Chrono
Chrono

Karakter ini merupakan hasil dari kolaborasi FF dengan Cristiano Ronaldo pada beberapa waktu lalu. Karakter Chrono memiliki skill bernama Time Turner, skill ini akan menghasilkan kubah yang mampu melindungi pemain yang ada dalam area tersebut. Selain itu, jika skill ini sudah mencapai level max maka skill ini akan menambah move speed sebesar 30% untuk Chrono dan 15% untuk teman setim yang berada dalam kubah. Untuk durasi skill adalah 9 detik dengan CD skill selam 40 detik.

Siapa Karakter FF Terbaik, Shirou Vs Chrono?

Shirou Vs Chro
Shirou Vs Chro

Meskipun kemampuan Shirou sangat bagus dalam mengatasi musuh yang bersembunyi dan berbahaya, namun skill ini memiliki kelemahan dimana skill ini akan aktif jika Shirou diserang. Jadi skill Shirou efektif jika 1 vs 1 dan tentu saja kamu lebih unggul dengan penetrasi armor. Itupun jika Shirou tidak mati pada tembakan pertama.

Sedangkan Chrono memiliki skill yang yang fleksibel dalam situasi apapun, karena saat Chrono mengaktifkan skill ini musuh tidak punya pilihan lain selain kabur atau berlindung,  Time Turner adalah pertahanan sempurna yang menghentikan semua tembakan sambil memungkinkan kamu untuk menembak balik.

Jadi kesimpulannya Chrono lebih unggul dari Shirou dalam hal bertahan maupun menyerang. Tapi kedua karakter ini juga sangat cocok kamu combo saat bermain. Bagaimana pendapatmu mengenai kedua karakter ini. siapa yang lebih unggul? Nah, agar kamu tidak ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini