Cara Mendapatkan Rayfield Caliburn, Mobil Tercepat Cyberpunk 2077

in
Cara Mendapatkan Rayfield Caliburn, Mobil Tercepat Cyberpunk 2077 | CD Project Red
Cara Mendapatkan Rayfield Caliburn, Mobil Tercepat Cyberpunk 2077 | CD Project Red

Pada game Cyberpunk 2077, senjata bukanlah elemen penting satu-satunya yang ada. Night City yang berbahaya memaksa kita untuk menggunakan segala cara agar tetap bisa hidup. Salah satu hal penting yang harus kalian perhatikan adalah Kendaraan. Game bertemakan Open World Futuristik ini tentu harus memiliki kendaraan tercepat. Itulah mengapa kita akan memberikan cara khusus mendapatkan Rayfield Caliburn, mobil tercepat pada game Cyberpunk 2077.

Siapapun pemilik kendaraan tercepat ini tentu akan menjadi raja Night City. Terutama bagi kalian yang memilih Life Path StreetKid. Kendaraan pada game Cyberpunk 2077 ada berbagai macam jenisnya, mulai dari kendaraan Economy, Executive, Heavy Duty, Sport, hingga Hypercars. Namun kendaraan tersebut bukanlah tandingan dari kendaraan yang satu ini. Pasalnya kendaraan ini adalah mobil tercepat yang hadir pada game Cyberpunk 2077.

Mobil Rayfield Caliburn sebenarnya dapat kalian beli dengan harga 157,000 Eurodollars (in-game currency). Bagi kalian yang tidak mempunyai cukup uang, jangan khawatir. Kalian ternyata bisa mendapatkan mobil ini secara gratis tanpa harus grinding dan memakan waktu lama. Caranya sendiri tidak terlalu sulit untuk kalian ikuti. Yang perlu kalian lakukan adalah mengikuti tips dari kita. Mendapatkan kendaraan ini pun ternyata adalah salah satu kegiatan Easter Egg Hunting.

Cara Mudah Mendapatkan Rayfield Caliburn di Cyberpunk 2077 Dengan Gratis

Lokasi Awal Rayfield Caliburn Cyberpunk 2077 | ShackNews
Lokasi Awal Rayfield Caliburn Cyberpunk 2077 | ShackNews

Hal pertama yang perlu kalian lakukan agar mendapatkan mobil ini adalah menyelesaikan Main Mission bernama “Ghost Town”. Saat menjalankan misi ini, kalian akan masuk ke dalam tambang bersama dengan karakter NPC wanita bernama Panam. Tujuan kalian masuk ke tambang ini adalah membantu Panam membalaskan dendamnya. Jadi pastikan dahulu kalian sudah siap amunisi sebelum melakukan aksi. Kalian hanya perlu mengikuti Panam hingga ujung tambang tersebut.

Mobil tercepat Rayfield Caliburn nantinya dapat kalian temukan saat menjalankan misi ini. Namun kalian jangan langsung terburu-buru mengambilnya. Hal penting yang harus kalian lakukan terlebih dahulu adalah menyelesaikan misi tersebut. Terkadang saat menjalankan misi ini mobil tersebut tidak bisa kalian temukan. Jangan khawatir, jika kalian selesai menjalankan misi ini, kalian bisa mengunjungi lokasi tempat mobil ini di parkir.

Shipping Container berisi Rayfield Caliburn | ShackNews
Shipping Container berisi Rayfield Caliburn | ShackNews

Setelah selesai menjalankan misi, seperti yang kita katakan sebelumnya kalian bisa mengunjungi tempat ini lagi. Setelah kembali, maka mobil tersebut akan tetap berada di sana. Saat inilah kalian bisa masuk ke dalam mobil dan membawanya kabur. Rayfield Caliburn akan masuk ke dalam daftar mobil yang kalian punya. Jadi kalian dapat memanggil mobil ini kapan pun kalian suka secara permanen. Yang perlu kalian lakukan adalah membuka menu call vehicle.

Kemampuan dan Stats Rayfield Caliburn

Rayfield Caliburn, mobil tercepat pada game Cyberpunk 2077 | CD Project Red
Rayfield Caliburn, mobil tercepat pada game Cyberpunk 2077 | CD Project Red

Ini adalah Hypercar buatan Neo-Kitsch Style Inggris yang memiliki kemampuan kecepatan hingga 211 mph. Tidak hanya itu saja, mobil ini tidak hanya cepat tetapi memiliki ketebalan Armor yang cukup memuaskan. Jadi kalian dapat menggunakan kendaraan ini saat melakukan misi pengejaran tanpa harus khawatir dengan kerusakan yang nantinya diterima dari senjata berat milik musuh. Kendaraan ini juga sangat cocok untuk kegiatan balapan liar kota Night City.

Bagaimana menurut kalian, caranya cukup mudah bukan? Itu saja tips dari kita tentang cara mudah menemukan Rayfield Caliburn, mobil tercepat pada game Cyberpunk 2077. Jika kalian tertarik untuk memainkan Cyberpunk 2077, game ini dapat kalian mainkan pada platform PC, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Untuk kalian pengguna PC, game ini dapat kalian mainkan pada platform Digital Steam, Epic Games, dan GOG Store.

Berikan Nilaimu untuk konten ini