Tips

5 Hal yang Jangan Dilakukan Saat Push Rank Awal Season ML

Seperti diketahui, Mobile Legends telah memasuki Season terbaru. Dimana seluruh pemain akan mengalami penurunan tier. Kebanyakan dari mereka akan memulai bermain lagi di tier Epic. Tentunya hal ini mengecewakan banyak pemain, meskipun mereka telah sering mengalami hal ini.

Karena memasuki season baru, oleh karenanya banyak pemain yang berlomba-lomba melakukan push rank untuk mencapai tier tertinggi. Akan menjadi kebanggaan tersendiri jika mereka berhasil duluan mencapai Mythic dibandingkan pemain lainnya.

Mengenai hal itu, kamu harus mengetahui apa saja hal-hal yang tidak boleh dilakukan ketika ingin push rank awal Season. Karena hal ini akan membuat kamu kesulitan dalam meraih kemenangan. Nah, daripada berlama-lama, langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

1. Jangan Bermain Solo

Bermain solo ml
Bermain Solo | IDN Times

Hal pertama yang jangan sampai kamu lakukan saat melakukan push rank awal season adalah bermain solo. Bermain solo memang membutuhkan hoki tinggi agar berharap mendapatkan rekan satu tim yang jago. Namun, bagaimana jika kamu bertemu dengan player yang cupu, ngetroll, atau tidak niat bermain, tentu malah bikin kepala jadi panas dingin.

Meski demikian, tak sedikit juga orang-orang yang bermain solo, namun dapat meraih kemenangan dengan baik. Hal itu tak terlepas dari kemampuannya yang mampu menggendong teman-temannya.

2. Mabar Bersama Teman yang Jago

Mabar ml
Mabar ML | Daily Spin

Bermain dengan teman yang memiliki kemampuan hebat, tentunya menjamin kamu untuk terus memenangkan permainan. Kalau bisa bermainlah dengan teman yang pernah mencicip tier Mythic atau Mythical Glory. Agar lebih mudah menangnya, kamu bisa bermain party 5 bersama teman-teman kamu.

Namun, karena ini masih di awal season, tentunya tak sedikit juga orang-orang yang bermain party 5. Bisa saja mereka adalah penjoki atau pro player yang ingin melakukan push rank awal season ini.

3. Memberikan Core ke Publik

Push rank awal season core ke publik
Core ke Publik | Amino Apps

Jika kamu punya kapabilitas untuk bermain sebagai core, maka jangan sungkan-sungkan untuk bermain sebagai Jungler. Karena kamu tidak mau kan punya core yang cupu, apalagi kamu tidak tahu bagaimana permainan para-para publik tersebut. Bisa saja winrate yang mereka pamerkan itu adalah hasil joki.

Namun, jika kamu bertemu dengan user core yang benar-benar core. Memiliki winrate beberapa hero Jungler yang tinggi, kamu bisa menyerahkan posisi core kepadanya. Karena bisa saja dialah yang akan menggendongmu untuk meraih kemenangan.

4. Mengeluarkan Kata-kata Toxic

Toxic ml
Toxic ML | Jabar Express

Memang kesal rasanya jika kita bertemu dengan pemain-pemain yang noob atau ngetrol. Rasa ingin mengeluarkan kata-kata kasar atau toxic itu langsung meningkat. Bahkan hal ini pastinya pernah kamu alami atau rasakan.

Inilah kesalahan yang harus kamu hindari saat ingin melakukan push rank awal season. Berperilaku toxic, hanya akan membuat mood bermain kamu menjadi buruk. Tentu hal ini akan akan mempengaruhi permainan kamu ke depannya.

Cobalah untuk bermain lebih tenang dan kalem. Meski rekan satu tim noob, kamu harus memberikannya semangat agar bisa bermain lebih baik lagi.

5. Jangan Nafsu Saat Alami Lose Streak

Push rank awal season lose streak
Lose Streak | VC Gamers

Hal terakhir yang jangan sampai kamu lakukan saat melakukan push rank awal season adalah jangan nafsuan ketika sedang mengalami lose streak. Jika kamu sedang lose streak, itu tandanya kau diharuskan untuk berhenti sejenak bermain. Jangan memaksakan diri untuk terus bermain di tengah mood bermain sudah tidak baik.

Terus bermain saat lose streak hanya akan membuat kamu menjadi kesal dan malah mungkin memperburuk keadaan, seperti mengeluarkan kata-kata kasar atau bahkan membanting handphone.


Nah, itulah barusan informasi mengenai 5 hal yang jangan kamu lakukan saat push rank awal season Mobile Legends. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Tips Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment