Tips

5 Penyebab Epic Sangat Berat, Kamu Harus Tahu

Rank badak atau epic sangat sering menjadi meme oleh pemain Mobile Legends dari dulu hingga sekarang. Namun sekarang muncul istilah baru intuk rank ini yaitu Epic Glory, banyak sekali pemain yang mengeluh saat bermain di rank ini dan membandingkannya dengan GM.

Meskipun Epic lebih tinggi dari pada GM tapi banyak pemain yang menilai bermain di GM lebih enak dan seru dari pada Epic. Kamu tahu penyebabnya? Jika tidak, simak terus penyebab bermain pada rank epic sangat berat.

BACA JUGA:

Penyebab Bermain di Epic Sangat Berat

Penyebab epic sangat berat
Penyebab Epic Sangat Berat

Banyak Pemain Buta Maps

Meskipun epic bukan rank yang rendah tapi kebanyakan pemain pada rank ini buta maps baik itu core, support dan lain-lain. Memiliki teman buta maps sangatlah susah karena tidak akan bisa membantu lane lai saat kesusahan.

Egois

Pada rank epic sangat banyak player egois dan pick hero suka-suka tanpa mempertimbangkan komposisi team. Pastinya hal itu sangat merugikan team. apalagi jika dia pick hero yang terkana pada rank epic dan kebanyakan hanya jadi beban team.

Banyak Pemain Troll

Selain banyak pemain egois, apada rank epic masih banyak orang jail yang suka ngetroll. Ada beberapa penyebabnya bisa jadi dia memang bocil yang gak bisa main atau orang kesal karna kalah terus.

Banyak Player Toxic

Pada rank ini juga banyak terdapat player toxic, mau dia yang gak bisa main yang penting maki orang lain. Meskipun tidak semua player seperti itu tapi kebanyakan pemain akan menemukan itu apalagi setiap reset season.

Tidak Bisa Berharap Sama Satu Tim

Karena berbagai masalah yang sudah disebutkan, kalian tidak bisa berharap pada teman satu tim untuk kerjasama. Kalian harus mengguanakan hero terbaik agar bisa menggendiong tim.

Nah itulah penyebab bermain solo sangat berat di epic, apa ada penyebab lain menurut kamu? Tulis pendapatmu ya! Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim agar kamu mendapatkan berita menarik lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications