Inilah Manfaat Memisahkan Tombol Melompat dan Memanjat di PUBG Mobile!

in
Inilah Manfaat Memisahkan Tombol Melompat Dan Memanjat Di PUBG Mobile! Gamedaim

Apakah kalian tahu? Ternyata PUBG Mobile memiliki fitur dimana tombol memanjat dan loncat bisa dipisah menjadi dua tombol. Tentu saja fitur ini sangat berguna bagi kalian yang belum mengetahuinya.

Namun tenang, karena kali ini kami akan memberikan kalian manfaat dari memisahkan tombol melompat dan memanjat ini. Penasaran? Inilah Manfaat Memisahkan Tombol Melompat dan Memanjat di PUBG Mobile! Cek di bawah ini.

Inilah Manfaat Memisahkan Tombol Melompat dan Memanjat di PUBG Mobile!


Cara memisahkan tombol melompat dan memanjat di PUBG Mobile

Inilah Manfaat Memisahkan Tombol Melompat Dan Memanjat Di PUBG Mobile Cara

Bagi kalian yang belum tahu cara memisahkan tombol melompat dan memanjat, kalian dapat memisahkannya dengan cara masuk ke menu Settings > Basic. Nah, nantinya akan ada pilihan Jump/Climb, pilih Separate. Kemudian kamu bisa mengatur peletakan tombol itu sendiri di Controls.


Permainan lebih cepat

Inilah Manfaat Memisahkan Tombol Melompat Dan Memanjat Di PUBG Mobile Lebih Cepat

Dengan membedakan dua tombol ini, permainan kalian akan lebih cepat. Misalkan, jika kalian ingin melewati sebuah pagar atau tembok yang rendah, pemain bisa langsung melompatinya tanpa perlu memanjat, sehingga pergerakanmu tidak akan terhambat.


Membuka banyak kemungkinan

Inilah Manfaat Memisahkan Tombol Melompat Dan Memanjat Di PUBG Mobile Kemungkinan

Tentu saja dengan membedakan kedua tombol ini, kemungkinan kamu akan semakin banyak terbuka. Seperti mengakses tempat yang jarang pemain lalui dengan lebih cepat. Alhasil, kalian akan memanjat dengan sangat mudah dari biasanya.


Nah, Itulah Manfaat Memisahkan Tombol Melompat dan Memanjat di PUBG Mobile. Dengan memisahkan tombol tersebut, permainan kalian akan lebih cepat dan bisa memanjat dengan mudah dari biasanya. Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan