TipsAndroidiOSMobilePC

Lokasi Dendrobium di Inazuma Lengkap

Bagi kamu yang telah membuka region terbaru Inazuma, tentu saja kalian mulai mengumpulkan berbagai tanaman khas dari negara ini. Pasalnya, tanaman-tanaman di Inazuma berguna untuk meningkatkan level Ascend karakter yang berasal dari negara tersebut. Untuk itu, kali ini Gamedaim Tips akan membagikan lokasi dari Dendrobium.

Lantas di mana saja si tempatnya? Untuk itu simak artikel berikut ini sampai habis yang kawan-kawan.


Lokasi Dendrobium

Lokasi dendrobium
Lokasi Dendrobium

Pada dasarnya, Dendrobium sendiri bisa kamu temui di pulau tempat Kanjou Commision dan juga lokasi di mana para pemberontak bermarkas. Kedua pulau ini memiliki Dendrobium dalam jumlah banyak sehingga kalian bisa dengan mudah mengambil tanaman tersebut.

Sebagai catatan saja, Dendrobium tidak memerlukan cara khusus untuk bisa mendapatkannya. Ini berbeda dengan Sakura Bloom yang mana kalian harus menggunakan elemen Electro untuk mendapatkannya.

Tentu saja, Dendrobium sendiri memiliki jumlah 43 yang mana akan reset setiap 3 hari sekali. Jadi, kalian memiliki waktu yang sangat banyak untuk bisa menemukan Dendrobium ini lokasi yang telah ditentukan yah Traveler.


Cara Mendapatkan Sakura Bloom

Sakura bloom inazuma
Sakura Bloom Inazuma

Setelah mengetahui lokasi farming Sakura Bloom, kalian memerlukan cara khusus untuk bisa mendapatkannya. Yap, tanaman yang satu ini memiliki perbedaan dengan tanaman yang ada di Liyue. Secara khusus, tanaman ini mirip dengan Dandelion Seed yang membutuhkan elemen Anemo untuk mendapatkannya.

Ini juga berlaku bagi Sakura Bloom yang mana pemain harus menggunakan Elemen Electro untuk bisa memanennya. Untuk mengumpulkan Sakura Bloom, kalian bisa menggunakan beberapa karakter seperti:

  • Beidou
  • Lisa
  • Keqing
  • Razor
  • Traveler

Saran saya, kalian bisa menggunakan karakter seperti Beidou dan Lisa yang memiliki CD Elemental Skill singkat. Walau begitu, karakter seperti Razor maupun Keqing merupakan rekomdasi dari beberapa pemain juga.


Nah itulah lokasi dari Dendrobium. Jika kalian ada saran atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment