BeritaAndroidiOSMobilePCPlaystationPS4PS5

Elemental Skill dan Burst Milik Electro Traveler Bocor

Bukan hanya menghadirkan tiga karakter baru di Genshin Impact, informasi mengenai Electro Traveler kembali bocor di internet. Salah satunya adalah mengenai Elemental Skill dan Burst milik Electro Traveler.

Dari informasi yang beredar, Traveler memiliki skill yang jauh berbeda dengan elemen Geo dan juga Anemo. Penasaran bagaimana detailnya? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Elemental Skill dan Burst Electro Traveler

https://twitter.com/abc64real/status/1402962058522546180

Melalui cuitan dari abc64, ia membagikan sebuah video yang memperlihatkan bagaimana kemampuan dari Electro Traveler. Menariknya, Elemental Burst milik Traveler mengingatkan saya dengan punya Razor. Walau begitu, ada perbedaan besar antara kedua karakter tersebut.

Sementara itu, Elemental Skill miliknya mempunyai kesamaan dengan Kaeya, salah satu anggota Favonius Knight. Untuk saat ini, belum ada detail mengenai efek-efek dari skill milik Traveler. Pasalnya, sampai saat ini para leaker belum membagikan hal ini dan pemain hanya bisa berspekulasi saja.

Sebagai catatan saja, Elemental Skill dan Burst milik Traveler Electro biasanya mewakili Skill dari Archon sebuah region, dalam hal ini Baal sang Raiden Shogun dari Inazuma. Namun, ini hanya sebagai pengingat saja dan kemungkinan akan ada perubahan yang begitu besar bagi Baal.


First Look Baal

Baal 1 skill traveler
Baal 1 | lumie

Berdasarkan cuitan dari Lumie, ia membagikan 3D Render dari Baal yang merupakan Archon Inazuma. Jika dilihat secara garis besar, memang ada kemiripan soal desain dari Raiden Mei. Namun, perbedaan wajah dari Baal dengan Mei terlihat cukup jelas.

Soal gaya rambut yang terikat, ini sepertinya berbeda dengan cutscene Kazuha yang sebelumnya muncul. Dalam cutscene Kazuha, Baal diperlihatkan memiliki rambut yang terurai dan tidak terikat. Namun, kabarnya bocoran dari Lumie ini merupakan penampilan terbaru dari Baal Raiden Shogun.

Selain itu, kostum atau baju dari Baal juga terlihat berbeda dengan bocoran yang ada sebelumnya. Sebagai catatan, miHoYo memang kerap melakukan perubahan desain terhadap karakternya. Ini berarti, besar kemungkinan jika miHoYo akan mengubah tampilan dari Baal di masa mendatang.


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications